‘Jumat Barokah’, cara Polda Banten dekatkan diri dengan masyarakat

Serang, SUARA TANGERANG  – Program Jumat Barokah Polda Banten terus digalakkan pada setiap hari Jumat setiap minggunya. Program ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat ini di wilayah Banten.

Menurut Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata dengan program ini polisi dan masyarakat bisa saling bersilaturahmi dan berdiskusi secara langsung di lapangan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan tenteram.

“Lewat program Jumat Barokah ini setiap anggota Polri dapat secara langsung selain besilaturahmi, dan berdisikusi, serta bersedekah kepada  masyarakat yang kurang mampu, seperti pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang becak dan masyarakat kurang mampu lainnya,” kata Edy, Jumat (6/12) lalu.

Lanjut Edy, program ini akan secara rutin digelar, dengan melibatkan personil Polda Banten, seperti Kasubag Renmin, Polwan dan anggota Bidhumas Polda Banten.  “Semoga saja kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi jajaran kepolisian di wilaylah lainnya,” imbuh Edy. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov Banten akan terapkan wajib masker bagi masyarakat

Kota Serang, SUARA TANGERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengungkapkan bahwa saat ini Pemerintah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com