Perkenalkan roster, Amartha Hangtuah siap hadapi IBL 2020

Jakarta, SUARA TANGERANG – Jelang bergulirnya seri pertama Indonesian Baskeball League (IBL) musim 2020, Amartha Hangtuah memperkenalkan roster mereka yang bermaterikan 17 pemain. Dari 17 pemain, 14 di antaranya merupakan pemain lokal dan tiga sisanya pebasket asing asal Amerika Serikat yang dipilih saat IBL Draft 2019 beberapa waktu lalu. Sesi perkenalan roster dilakukan di Cikajang, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Presiden Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan Joedo, mengaku antusias dalam menyambut gelaran IBL 2020. “Kami optimistis dengan skuat yang kami miliki saat ini. Terbukti, kami dua kali masuk final pada dua turnamen pramusim, yaitu Piala Raja dan Piala Presiden Bola Basket,” kata Gading.

Sementara Mekari, perusahaan perusahaan penyedia platform bisnis berbasis cloud hasil konsolidasi dari startup asal Indonesia yakni Talenta, Jurnal, Klikpajak, dan Sleekr, melihat Amartha Hangtuah sebagai tim potensial.

“Saya melihat Amartha Hangtuah ini punya potensi besar untuk dapat unggul atau kompetitif di liga dengan value kecepatan dan ketepatan yang dipunyai dalam strateginya, M ekari percaya bahwa Amartha Hangtuah akan memberikan yang terbaik di IBL 2020, selamat bertanding” – CEO Mekari, Suwandi Soh.

Berikut kami lampirkan siaran pers dan dokumentasi terkait dengan konferensi pers Road to IBL 2020 oleh tim Amartha Hangtuah. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zaki Perbasi Tangsel

Zaki Iskandar lantik pengurus Perbasi Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten, Zaki ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com