Es Teler 77 kembali mengadakan lomba menggambar dan mewarnai

Jakarta, SUARA TANGERANG – Merayakan bulan kasih sayang, Es Teler 77 hadir kembali dengan lomba menggambar dan mewarnai anak yang bernama LASKAR – Lomba Anak Seni Kreasi Warna. Tingginya antusiasme dari LASKAR sebelumnya mendorong Es Teler 77 hadir kembali dengan tema Berbagi Kasih Sayang Bersama Es Teler 77. LASKAR kali ini diadakan di Tamini Square – Jakarta Timur pada hari Sabtu, (29/2) lalu.

“Sejak tahun 2002, Es Teler 77 sebenarnya sudah pernah mengadakan lomba mewarnai dan menggambar. Tapi, mulai sekarang lomba mewarnai dan menggambar ini akan kita sebut LASKAR dan akan diadakan setiap dua bulan sekali di kota yang berbeda sebagai acara reguler. LASKAR pertama sudah diadakan di The Icon Walk – Tangerang dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Kami berharap lomba ini bisa menjembatani Es Teler 77 dengan keluarga masa kini dan menumbuhkan kreativitas anak-anak bangsa Indonesia,”  tutur Yenny Setia Widjaja, Presiden Direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77.   

Lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu lomba mewarnai KB/TK, lomba mewarnai SD kelas 1-3, lomba menggambar dan mewarnai SD kelas 4-6. Para peserta akan mewarnai maskot Es Teler 77 yaitu Apu, Koko, dan Nana. Hanya dengan biaya pendaftaran awal Rp. 35.000/anak dan Rp. 40.000/anak untuk pendaftaran langsung, setiap peserta mendapatkan kaos lomba, nomor peserta, dan voucher Es Teler 77 sebesar Rp. 10.000.

Total hadiah yang akan diberikan senilai lebih dari empat juta rupiah dan medali, pemenang dipilih 3 juara utama dan 3 juara harapan di setiap kategorinya.

Pemenang kategori lomba mewarnai kelas KB/TK yaitu Amel sebagai juara satu, Naura Awwalina sebagai juara dua, dan Irdina sebagai juara tiga. Untuk kategori lomba mewarnai SD kelas 1-3 yaitu Niekayla sebagai juara satu, Nabila Hasana sebagai juara dua, dan Chesa sebagai juara tiga. Untuk kategori lomba menggambar dan mewarnai SD kelas 4-6 yaitu M Hanif sebagai juara satu, Sherleen sebagai juara dua, dan Queen Kuan In sebagai juara tiga. Keseruan acara tidak berhenti sampai disitu, selain lomba menggambar dan mewarnai tentunya juga ada hiburan dan MC yang turut memeriahkan suasana. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lindungi konsumen, Kemendag musnahkan 10.430 regulator tekanan rendah tak sesuai SNI

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, memusnahkan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com