Cegah penyebaran Covid 19, Pemkot Tangsel semprot disinfektan di titik pusat keramaian

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik pusat keramaian masyarakat. 

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus di lakukan demi kenyamanan masyarakat. 

“Hari ini ada 8 titik lokasi kita semprotkan cairan disinfektan. Titik lokasi yang di semprotkan cairan disinfektan meliputi pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, rumah ibadah, pertokoan, terminal, dan lainnya,” ungkap Benyamin dalam keterangan pers yang dikirim Humas Pemkot Tangsel, Sabtu (21/3).

Bukan hanya hari ini saja dilakukan penyemprotan, Benyamin mengatakan esok dan kedepannya Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus menyemprotkan cairan disinfektan ini di titik lokasi keramaian lainnya. 

“Saya minta kepada masyarakat untuk tidak panik dan menerima kunjungan dari tim Gugus Tugas Covid 19. Satu hal bahwa setelah disemprot sebaiknya tidak digunakan paling lama dalam 24 jam, agar obat yang disemprotkan bekerja secara efektif,” jelasnya. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilar ajak kalangan muda Tangsel bantu tangani Covid-19

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Prihatin dengan wabah virus Corona atau Covid-19 melanda Indonesia khususnya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com