Andi Malarangeng ‘pertajam’ visi dan misi Bacalon Wali Kota Tangsel dari Partai Demokrat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten melaksanakan tahapan penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni dalam bentuk penyampain visi dan misi para Bacalon.

Beberapa bacalon yang menyampaikan visi dan misi tersebuta diantaranya adalah Gacho Sunarso, Benyamin Davnie, Muhamad, Tomi Patria dan Siti Nurazizah.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pemaparan visi dan misinya yang disampaikan bacalon bagus semua.

“Tadi kan juga sudah disampaikan ke Pak Andi Malarangeng dari DPP yang hadir. Beliau (Andi) juga menanyakan sekaligus mempertajam visi dan misi yang disampaikan bacalon, ” kata Iti usai acara penyampaian visi dan misi bacalon di hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Minggu malam kemaren, (22/3).

Menurutnya, beliau (Andi Malarangeng) bisa menyampaikan kepada DPP secara utuh lima bacalon yang mengikuti pemaparan visi dan misi di partai Demokrat.

“Nanti hasil ini dibawa ke DPP dan akan digodok disana, kami DPC dan DPD diminta untuk ekpose seluruh persiapan pilkada 4 daerah kabupaten dan kota di Banten,” kata Iti. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Partai Golkar kembali sumbang alat pencegahan Covid-19 untuk Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Partai Golkar kembali sumbang beberapa peralatan pecegahan Coronavirus disease atau ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com