Mulai besok, Posko Utama Covid-19 Tangsel dipusatkan di Jalan Raya Viktor

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Warga terinfeksi virus corona di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bertambah.  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel pun mulai bertindak ekstra ketat dalam mencegah penyebaran virus yang semakin massif.

Menurut Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, sesuai hasil rapat yang dilakukan sore ini, Selasa 24 Maret 2020. Telah diputuskan bahwa segala keperluan dan kepentingan Gugus Tugas Covid 19 Kota Taangsel akan dipusatkan di Posko Utama Covid-19 di Jalan Raya Viktor, No. 81, Buaran, Serpong, Tangsel.

“Besaok pagi, lokasi tersebut sudah bisa digunakan, “ kata Benyamin Davnie.

Di loksi tersebut akan standby mobil ambulans, mobil jenazah, mobil damkar, mobil patrol Satpol PP, Rescue Dinsos dan mobil Dishub Kota Tangsel.

Untuk diketahui, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel melalui Juru Bicara (Jubir) Covid19, bahwa  terkonfirmasi, warga Tansgel yang positif terinveksi Coronavirus Disease bertambah banyak.

“Grafiknya, menunjukkan tanda-tanda mulai meninggi, tadinya 7 orang, ,kini  tambah 8 oramg, totalnya menjadi 15 orang, per 24 Maret 2020.

Sebelumnya, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tercatat ada 164 orang, sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 79 orang. Dan, yang dinyatakan meninggal  ada 4 orang. (1sT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Idul Fitri, Pemkot Tangerang tertibkan PKL

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com