BREAKING NEWS
Sukanta Teriminal Pondok Cabe
Kadishub H Sukanta saat Sidak ke proyek pembanguna Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel

Dipanggil Kejati DKI, Sukanta : Saya hanya dimintai keterangan saja

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H Sukanta membenarkan ramainya pemberitaan media massa bahwa dirinya telah dipanggil Kejati DKI Jakarta pada Senin pagi (8/1).

“Benar saya dipanggil Kejati DKI Jakarta, pemanggilan itu terkait pembangunan dana hibah pembangunan Terminal Pondok Cabe,” kata Sukanta, Rabu pagi (10/1).

Lanjutnya, dalam pemanggilan itu dirinya hanya diminta untuk memberi  keterangan dalam kapasitasnya sebagai Kadishub yang sedikit banyak mengetahui proses perencanaan dan pembangunan Terminal Pondok Cabe yang belum rampung.

“Kemarin saya jelaskan, dalam hal ini Dishub lebih kepada perencanaannya saja atau Detail Engineering Design (DED). Sementara pengerjaannya sendiri  sudah jelas bukan dalam domainnya Dishub,” ungkap Pak Kanta, sapaan akrab H Sukanta.

Ketika ditanya, kenapa pembangunan terminal Tipe A yang mendapatkan bantuan pembiayaan pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui dana hibah Rp 74,8 milyar itu belum juga rampung. Sukanta menjawab,” Kalau tanya kenapa belum selesai dan apa kendalanya, saya tidak bisa menjawab. Karena saya sendiri tidak mengerti, apalagi pembangunannya sendiri kan sudah jelas bukan dalam koordinasi Dishub.”

Menurut Sukanta, pemanggilannya Senin kemarin yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 14.00 Wib tersebut, tidaklah sebagaimana seorang terperiksa, yang sedang diperiksa dalam sebuah kasus.

“Saya dimintai keterangan, tidak diperiksa sebagai seorang yang terperiksa dalam sebuah kasus,” pungkasnya menutup pembicaraan dengan suaratangerang.com di ruang kerjanya, Serpong, Tangsel. (H3n/1st).  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi massa Forwat

Forwat kecam tindak kekerasan terhadap seorang jurnalis TV di Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Tindak kekerasan yang dilakukan sekelompok orang terhadap salah seorang kontributor ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com