BREAKING NEWS
FTJSL Kota Tangerang

FTJSL Kota Tangerang beri bantuan warga kurang mampu di Cipondoh

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang kembali membantu masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Cipondoh, Kamis (8/2).

Penyerahan bantuan yang juga dihadiri Pimpinan Cabang Bank Jabar Banten (BJB) Kota Tangerang, Bustomi yang juga mewakili BJB Pusat dilakukan di Aula Kecamatan Cipondoh.

Bantuan berupa 10 unit kursi roda dan 13 unit alat bantu dengar dan sejumlah dan tersebut dimaksudkan untuk meringankan dan memudahkan penerima bantuan beserta keluarganya, agar mereka dapat beraktifitas dan menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan 10 unit kursi roda dan 13 unit alat bantu dengar  dan sejumlah dana yang merupakan bantuan CSR BJB Kota Tangerang,” ujar Ketua FTJSL, Aji Asmuni Ilias kepada awak media.

Dia juga menjelaskan, bahwa  Siti, ibu dari salah seorang anak penerima bantuan yaitu, Hasan, 9 tahun,  yang mengidap penyakit lumpuh berkata kepada FTJSL, kalau ia menginginkan putranya itu bisa bersekolah seperti anak pada umumnya.

“Ibunya Hasan bercerita kepada kami, dirinya menginginkan anaknya dapat sekolah di SLB. Karena biaya mahal jadi mereka mengurungkan niatnya. Tapi kami minta dia buat permohonan kepada kami melalui TKSK atau PSM, siapa tau nanti kami bisa membantunya,” terang Asmuni, sapaan akrab Aji Asmuni Ilias.

Asmuni pun menjelaskan, kalau FJTSL sudah mendistribusikan bantuan kursi roda dan alat bantu dengar ke seluruh kecamatan di Kota Tangerang. “Dan, ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami sebagai warga Kota Tangerang.  Semoga apa yang telah kami berikan kepada mereka dapat benar-benar bermanfaat bagi si penerimanya,”kata Asmuni.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris FJTSL, Mulyanto menambahkan, bahwa pihaknya meminta kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tetap semangat, terus memonitor, dan membantu masyarakatnya yang masih membutuhkan bantuan.

“Usulkan segera kepada kami apa yang masih dibutuhkan masyarakat. Tak lupa pada kesempat ini, kami FJTSL ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman TKSK dan PSM se-Kota Tangerang, yang sudah berbuat serta membantu banyak masyarakat Kota Tangerang yang benar-benar membutuhkan,” tambah Mulyanto.

Sementara itu, Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa, menyampakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tangerang, khususnya  kepada warga Kecamatan Cipondoh.

“Alhamdulillah, masyarakat Cipondoh dapat bantuan dari orang-orang yang masih peduli dengan sesama. Dan, kami pihak kecamatan Cipondoh mengucapkan terima kasih.,” tandasnya. (SL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ANNIVERSARY 3 TAHUN CBR TANGERANG 5

Arief R Wismansyah himbau komunitas motor jadi pelopor safety riding

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara peringatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com