Topping of Tower

GIB Land topping off proyek apartemen dua menara, UHR

Serpong, SUARA TANGERANG – PT Graha Investama Bersama (GIB) Land, pada Minggu 26 Novermber 2017 melakukan topping off proyek apartemen dua menara,  Urban Heights Residen (UHR), di kantor pemasaran, di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Dengan topping off ini GIB Land ingin menunjukkan komitmen perusahaan untuk serah terima unit apartemen kepada pembelinya pada awal tahun 2019.

Iwan Risdianto, konsultan pemasaran properti dari Coldwell Banker Property Connection menegaskan, bahwa suplai apartemen sudah cukup banyak, hanya saja customer harus cerdas memilih proyek apartemen yang akan dipilih. “Contohnya banyak apartemen yang gencar dipasarkan, akhirnya harus mundur karena progres pembangunannya terlambat dari yang sudah direncanakan, ini yang membedakan komitmen yang dicanangkan oleh pengembang Urban Heights Residences (UHR)”. katanya.

Menurut Iwan, Topping Off menjadi salah satu bukti pengembang mampu menunjukkan komitmennya, tidak sebatas gencar dalam pemasaran tapi juga pembangunannya. Dan, PT GIB Land telah membuktikan pembangunan komitmen itu dengan membangun UHR secara cepat, berjalan sesuai waktu yang dijanjikan.

Topping off proyek apartemen dua menara ini  juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota antara lain Gita Gutawa, Giring Nidji, komika stand up comedy Cak Lontong, serta penampilan sejumlah komunitas, yang menggelar kompetisi video drone – Skygrapher Drone Community; Doodle Art Indonesia; food blogger community  Tanboy Kun Food Challenge.

Selain itu, acara topping off proyek UHR tersebut juga dirangkaikan dengan kompetisi drone bertajuk “Aerial Video Competition” dengan aneka hadiah menarik.

Senada, Presiden Direktur PT GIB Land, Hanifa Cokrodihardjo mengatakan, pengerjaan apartemen dua menara ini terus dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya, di akhir tahun 2018. “Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residen, yakni dengan mencanangkan serah terima unit mulai akhir tahun 2018.” kata Hanifa.

Konsep hidup kaum urban yang terkoneksi di urban world

Lebih jauh Hanifa menggungkapkan, sejalan dengan filosofi perusahaan, pembangunan proyek apartemen yang  mengusung konsep utama “The evolution of urban living” ini pada dasarnya, berpandangan bahwa kehidupan manusia itu  selalu berada di dalam kebersamaan, berada bersama dalam keluarga dan kerabat tercinta (love), manusia juga senantiasa berupaya menciptakan keserasian dalam hidup (live in harmony), sehingga untuk itu, masing-masing individu perlu berupaya menciptakan kebahagiaan, sehingga semuanya dapat tertawa dalam kebebersamaan (laugh).

Sebagai produk hunian yang menyasar kaum urban, UHR terus berkomitmen memunculkan gagasan mengevolusi kaum urban. Selain mengembangkan manifestasi inovasi berupa aplikasi Urbanword, sebuah aplikasi yang membangun harmonisasi kehidupan dinamis antara penghuni UHR dengan para pelaku usaha yang berada di luar apartment, UHR juga akan menjadi cikal bakal terbentuknya  sebuah community headquarter.

Itulah salah satu hal yang mendorong UHR untuk memfasilitasi area komersial Urban Heights Residences berkisar seluas 3000 meter persegi sebagai tempat komunitas hobi, kreatif, dan komunitas sosial pada momen topping off ini.

The evolution of urban society

“Komunitas hobi dan kreatif ini bahkan telah mendeklarasikan akan menjadikan area komersial Urban Heights Residences sebagai community headquarter dan sebagai perwujudan dari semangat “The evolution of urban  society.” Ini penting, karena penghuni apartemen kami nantinya akan menjalani kehidupan urban, yang bisa mangakomodir hobi dan sekaligus inspirasi kreatifnya. Sehingga baik saat waktu luang ataupun akhir pekan, mereka dapat mengisi waktu dengan kesibukan yang lebih berkualitas,” jelas Hanifa.

(H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

REKOR MURI QUICK CHICKEN

Quick Chicken pecahkan rekor buka gerai serentak dan terbanyak dalam satu hari

Jakarta, SUARA TANGERANG – Setelah sukses memecahkan rekor MURI untuk kategori “Jumpa Fans Secara Estafet ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com