BREAKING NEWS
Kantor Pemkot Tangsel

Kabag Hukum Kota Tangsel mengaku baru tahu kalau Sukanta dipanggil Kejati DKI

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemanggilan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H Sukanta oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, pada Senin  pagi (8/1), ramai diberitakan.

Kabarnya, pemanggilan itu terkait dengan dana hibah Pemprov DKI Jakarta sebesar Rp 74, 8 miliar. Dana miliaran rupiah itu rencananya akan digunakan untuk pembangunan terminal Tipe A di Pondok Cabe, yang sampai saat ini pengerjaannya belum juga rampung.

Kepala Bagian (Kabag) Hukum Kota Tangsel, Kunti Bratajaya Atmajaningsih mengaku kalau dirinya baru tahu, kalau Kadishub H Sukanta dipanggil Kejati DKI Jakarta.

“Malah saya baru tahu kalau pak Kanta dipanggil Kejati DKI.” Lanjutnya, saya cek dulu ya, mungkin bisa tanya pak Aplah, Sekdisnya, ” kata Kunti, Senin sore (8/1).

Ketika ditanya, bukankah jika ada pemanggilan pejabat seperti ini, bagian hukum selalu mendapat tembusan?

Dia menjawab, “Tidak selalu, karena sering ke yang bersangkutan langsung,” ujar Kunti.

Berusaha memastikan kebenaran kabar dan pemberitaan tersebut, suaratangerang.com berusaha untuk menghubungi Kadishub Sukanta melalui  WhatssApp mesengger, tetapi tidak dibalas, bahkan handphonenya tidak aktif.

Begitu juga dengan Sekretaris Dinas Perhubungan (Sekdishub) Kota Tangsel, Aplahunajat, beberapa pertanyaan yang diajukan lewat WhatssApp messenger, juga tidak dibalas.

Bungkamnya pejabat terkait Dishub Kota Tangsel ini, tentunya dapat menimbulkan spekulasi tentang apa yang sesungguhnya terjadi dengan pemanggilan Sukanta ke Kejati DKI Jakarta. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi Solidaritas Palestina

Ribuan massa Aksi Solidaritas Bela Palestina padati Lapangan Cilenggang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Lebih dari 5.000 massa Aksi Solidaritas Tangsel untuk Palestina (ASTUP) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com