BREAKING NEWS
Aniaya juru parkir

Kesal dimintai uang, delapan pemuda di Tangsel aniaya juru rarkir hingga tewas

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan lima dari delapan pelaku penganiayaan yang menyebabkan Taufik (21) sebagai juru parkir meninggal dunia saat malam tahun baru, Senin (1/1) lalu, pukul 00.15 yang kejadiannya di Jalan Boulevard Sektor 9 Bintaro, samping SPBU Total Bintaro.

Kelima tersangka tersebut yaitu Irwansyah alias Iboy (25), Alfian alias Fian belo (21), RP alias R (17), Rulli Irmawan (20), dan I (16). Sedangkan tiga orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yaitu Amar Ronggo Warsito, Rino dan Ujang.

“Kelima tersangka berhasil diamankan sedangkan tiga orang masih DPO” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Fadli Widiyanto, Kamis (11/1) di Makopolres, Jalan Promoter BSD, Serpong.

Dari hasil pemeriksaan terhadap mereka, dikatakan Fadli, pada saat malam tahun baru pelaku dimintai uang (dipalak) oleh korban dan temannya (pelapor) karena tidak punya maka dikasih minuman keras.

“Namun korban tidak mau dikasih minuman keras, maka dikeroyok kemudian pelaku menusuk beberapa kali dengan pisau yang dibawa,” terang Fadli.

Fadli menjelaskan pelaku dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana 20 tahun penjara. “Untuk tersangka di bawah umur dikenakan pasal yang sama hanya penanganannya yang berbeda,” kata Fadli.

Barang bukti yang ditemukan di TKP  yaitu 1 bilah pisau stainless stell bergagang hitam dengan noda darah pada ujung pisau, 1 buah tas slempang warna coklat berisikan KTP dan ID Card an Irwansyah (ID Card sebuah perusahaan sekuritas yang ternyata palsu), 1 buah helm merek KYT, 1 Buah jam tangan.

Sementara salah satu tersangka Fian mengatakan, awalnya korban meminta uang Rp 2000, saya ga kasih tapi dia mau periksa kantong dan dompet.

“Saya khilaf, sehingga ia (korban) saya tusuk di bagian pinggang dan di leher dua kali, ” katanya.

(H3n /YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah perkosa anak kandung

Perkosa anak kandungnya yang berusia 6 tahun, MJ dibekuk polisi

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Jajaran Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang berhasil membekuk MJ pelaku pemerkosaan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com