BREAKING NEWS
Konferensi perss H Tatang Zainudin

Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin minta polisi ungkap pelaku dan dalang teror di kediamannya

Depok, SUARA TANGERANG – Aksi teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap Mayor Jenderal TNI Purnawiranwan H Tatang Zaenudin beserta keluarga di Jalan Bukit Pasir No. 49 RT/RW 001/012, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/1) lalu. Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Menurut Tatang Zaenudin, dirinya dan keluarga sangat yakin bahwa mereka tidak memiliki musuh atau pun persoalan kepada pihak mana pun, walau ada yang mengaitkan teror terebut dengan aktifitas politiknya dalam beberapa bulan terakhir, yang mewarnai bursa bakal calon Gubernur Jawa Barat.

“Sampai detik ini, kami pihak keluarga sangat yakin bahwa kami tidak memiliki musuh ataupun persoalan kepada pihak manapun, walaupun bangak orang yang mengaitkan teror ini karena perjalanan politik saya beberapa bulan lalu, yang mewarnai bursa bakal calon Gubernur Jawa Barat, tetapi saya yakinkan bahwa itu tidak benar,” kata Mayjen Tatang, di Depok, Minggu (4/2).

Lanjutnya, bahwa kebenaran tentang motif teror kepada kami sekeluarga akan terungkap, jika pelakunya tertangkap dan siapa dalangnya, jadi kami meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk segera bertindak agar kami mendapatkan keadilan hukum.

Tatang pun menyampaikan bahwa tindakan teror menggunakan senjata adalah kejahatan besar yang harus menjadi perhatian aparat penegak hukum, jika pelakunya tidak segera tertangkap, maka tindakan teror-teror dikemudian hari akan tumbuh, dikarenakan ketidakmampuan aparat dalam melindungi masyarakat.

Kta Tatang, jika teror ini dilakukan untuk membungkam suara kami yang selalu lantang menolak ketidakadilan, dan istiqomah dalam membela kebenaran, maka 1000 pelurupun tidak akan mampu membungkam kami.

“Saya Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Tatang Zaenudin ingin menyampaikan kepada kalian yang telah meneror kami, bahwa mulai hari ini, kalian tidak akan dapat tidur dengan nyenyak, karena aparat penegak hukum akan menemukan kalian dimanapun kalian berada saat ini,” tegas Tatang dalam konferensi pers  yang dilakukan di kediamannya, di Cimanggis, Depok. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Press Release Babinkam

Anggota Babinkamtibmas Polres Tangsel gagalkan perampokan supir taksi dengan tangan kosong

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Anggota Babinkamtibmas Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel Bripka Muhammad Yamin ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com