BREAKING NEWS
LABIV Gramedia

Pertandingan Para Juara di Grand Final Latte Art Battle

BSD City, SUARA TANGERANG – Cozyfield Cafe & Resto berkolaborasi dengan Viva Barista kembali menantang para seniman kopi untuk bertanding dalam Latte Art Battle IV. Latte Art adalah seni menghias di atas secangkir espresso dengan menggunakan bahan dasar susu yang dipanaskan terlebih dahulu.

Menurut Public Relation Manager Gramedia, Rezza Patria Wibowo, event ini akan menantang barista-barista terbaik untuk menampilkan keterampilan dan kreativitas mereka dalam secangkir kopi.

“Sebelumnya even yang sama juga diadakan di Cozyfield Karawang, Cozyfield PIM 1 dan Cozyfield Emerald Bintaro, sesi Latte Art Battle terakhir akan diadakan di Cozyfield Cafe & Resto BSD pada hari Sabtu, 30 September 2017, dari pukul 08.00 – 16.00 WIB,” jelas, Rezza , Sabtu (30/9).

Lanjutnya, kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa babak, dimulai dari penyisihan, quarter final, semi final dan babak final, kemudian sesi kedua dilanjutkan dengan Grand Final Latte Art Battle.

Untuk mengikuti Latte Art Battle, peserta hanya perlu membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100.000,- (sudah termasuk meals, voucher dan merchandise). Hadiah jutaan rupiah dan sertifikat telah disiapkan bagi para juara yang berhasil menarik perhatian dewan juri, yang terdiri dari Handoko Hendroyono (Creative Content Creator, Owner & Founder of Viva Barista), Moelyono Soesilo (Global Coffee Expert & Founder of Viva Barista ) dan Rio Dewanto (Actor & Founder of Viva Barista).

Sesi kedua di hari yang sama akan langsung dilanjutkan dengan pelaksanaan Grand Final Latte Art Battle, dimana seluruh pemenang dari Latte Art Battle sebelumnya akan hadir kembali, bertanding memperebutkan sang juara sesungguhnya. 3 besar dari Latte Art Battle I Karawang, Latte Art Battle II PIM dan Latte Art Battle III Bintaro akan bertanding dengan 3 besar terbaru pemenang dari Latte Art Battle IV BSD.

Grand Final diadakan pada pukul 17.00 – 19.00 WIB. Grand Finalist akan memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti iPhone 6, Samsung A5 dan juga uang jutaan rupiah. Para Grand Finalist harus kembali memukau dewan juri untuk dapat keluar sebagai pemenang sesungguhnya.

“Dan tentunya event ini dapat terselenggara atas dukungan para sponsor, yaitu Gramedia, Diamond Fresh Milk (PT Sukanda Djaya), Telkom Indonesia, Ia maszocco, Mahlkonig, Mazzer, dan Caffeto,” ungkap Rezza.

“Event ini juga menjadi announcement bahwa Cozyfield Cafe & Resto turut serta dalam kampanye memajukan kopi dan petani lokal. Karena bahan dasar kopi dalam latte art battle ini menggunakan biji kopi Indonesia,” pungkasnya.

Follow juga media sosial Cozyfield Cafe & Resto di Twitter @cozyfield, Facebook Cozyfield dan Instagram @cozyfield.id untuk mengikuti update terbaru dari Cozyfield Cafe & Resto,#YourSecondPlace. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suhendar Supir Taksi Bluebird

Dewi Sahara: Terima kasih pak Suhendar, terima kasih Bluebird

Tangerang, SUARA TANGERANG – Jujur adalah modal utama dalam menjalani kehidupan ini. Karena kejujuran seorang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com