BREAKING NEWS
Ratu Chumairoh Noor

Pileg 2019, DPC PPP Tangsel pasang target raih tiga besar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Memasuki tahun politik 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memasang target raih tiga besar perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurut Sekretasi DPC PPP Kota Tangsel Ratu Chumairoh Noor, target ini mungkin saja dianggap sebagian orang terlalu ideal, namun kata anggota DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019, asal Dapil Pamulang ini, target tersebut merupakan sesuatu yang realistis, karena partai yang memiliki basis massa Islam tradisional dan loyal ini tidak akan terpengaruh dengan kisruh interlan dan pergi meninggalkan partai.

“Toh masalah internal partai sudah dapat diatasi, dengan ditolaknya kasasi Djan Faridz oleh Mahkamah Agung (MA). Putusan tersebut sekaligus memperkuat Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan dibawah kepemimpinan  Romahamurmuziy (Romi), “ kata Chumairoh Noor, di Tangsel, Jumat sore (5/1).

Ia juga menjelaskan kalau slogan partai “bergerak bersama rakyat yang dicanangkan DPP PPP pada tahun lalu itu, merupakan salah satu strategi PPP untuk membukan diri dan menatap masa depan partai dengan penuh optimisme, bahwa rakyat masih percaya dengan PPP,” kata Chumairoh Noor.

Lanjutnya, fenomena kelompok orang atau pribadi yang menyatakan diri ingin bergabung dengan PPP beberapa waktu terakhir, membuat  DPP optimis, kalau partai berlambang Ka’bah ini akan mampu memenuhi target tiga besar  perolehan suara secara nasional pada Pileg 2019, termasuk di Tangsel.

“Karenanya, untuk memenuhi target tersebut DPC PPP Kota Tangsel melakukan penguatan di sektor perkaderan, salah satunya adalah melalui Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) yang akan dilaksanak besok pagi, Sabtu 6 Januari 2018,” jelas Ratu Chumairoh.

LKKD yang dipadukan dengan Harla ke 45 PPP dan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab)  ini diupayakan dikemas sedemikian rupa untuk mencapai tujuan pencapaian target partai yang akan ditransformasikan kepada kader dan pengurus partai yang mengikuti kegiatan ini.

“Setidaknya dengan LKKD ini, seorang kader atau pengurus partai dengan segala kompetensi yang dimilikinya dapat merealisasikan cita-cita partai, yang tercermin dalam lima khidmat perjuangan,” pungkas The Uum sapaan akrab Ratu Chumairoh Noor. (1st )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BN Sudirman Said

Sudirman Said mengaku optimis dan siap maju jadi Cagub Pilkada Jateng 2018

Jakarta, SUARA TANGERANG – Mantan Menteri ESDM Kabinet Kerja, Sudirman Said mengaku optimis dan siap ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com