BREAKING NEWS
Sosialisasi KPU Kota Tangerang

PPK Kecamatan Pinang minta tokoh agama ajak masyarakat gunakan hak pilih

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pinang melakukan sosialisasi jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Kantor Kecamatan Pinang, Kamis (8/2).

Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Pinang Supriyatna mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu KPU mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pilkada kota Tangerang tahun ini.

“Salah satu permohonan kami kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah ikut dalam mensosialisasikan pilkada kota tangerang ke masyarakat di lingkungan.” Harap Supriyatna.

“Target KPU Kota Tangerang  adalah meningkatkan partisipasi pemilih hingga mencapai 78 persen. Dan, kami berharap pada hari ‘H’ nanti masyarakat dapat berbondong-bondong datang  ke TPS untuk dalam menggunakan hak pilihnya,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pinang M. Agun Djumhendi Junus mengatakan, pilkada  sejatinya merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin terbaik di kota ini, karena menurutnya kalau salah dalam memilih pemimpin akan berdampak langsung  pada kehidupan masyarakat.

“Maka dari itu, masyarakat dalam menggunakan hak konstitusinya yang dijamin Undang-Undang jangan sampai salah dalam memilih pemimpin,” kata Agun Djumhendi.

“Saya berharapn bapak atau ibu dalam memberikan informasi kepada masyarakat nanti, tolong sampaikan bahwa pemilu ini merupakan hak kita semua untuk menentukan pemimpin kita. Jangan sampai hak kita tidak dipergunakan untuk menentukan siapa pemimpin kita di pemilu nanti,” harap Camat Agun Djumhendi.

“Kalau ada informasi yang simpangsiur dan membuat masyarakat bingung, maka bapak ibu bisa melaporkan ke Panwascam Kecamatan Pinang.” Tandasnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam acara sosialisasi pikada tersebut, antara lain Wakapolsek Cipondoh, Koramil 0106 Tangerang, dan para Lurah se-Kecamatan Pinang. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Kots Tangerang

KPU Kota Tangerang : Hasil tes kesehatan paslon secara garis besar memenuhi syarat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyampaikan hasil tes kesehatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com