BREAKING NEWS
PWI Tangsel beri penghargaan OPD

PWI Tangsel beri penghargaan OPD yang bantu tugas jurnalistik

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pasca prosesi penyerahan hadiah lomba Festival Jurnalistik Tangsel (FJT) yang digelar di Resto Kampoeng Anggrek-Serpong Desemger 2017 lalu, kini penyelenggara kegiatan, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan kembali penghargaan kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel.

OPD yang mendapatkan penghargaan FJT 2017 tersebut adalah Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UKM.

Menurut Ketua PWI Tangsel, Junaidi penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja mereka, yang dipantau telah membantu tugas-tugas  jurnalistik dari rekan-rekan pers di Tangsel.

“Meski penghargaan ini diberikan sebulan setelah acara FJT 2017 berlalu, namun penghargaan ini perlu diserahkan kepada OPD yang berhak mendapatkan apresiasi itu dari PWI Tangsel,” kata Junaidi, Selasa (9/1).

Lanjutnya, penghargaan ini juga merupakan bentuk lain dari keinginan PWI dalam menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat.

Junaidi juga mengatakan, FJT akan menjadi agenda tahunan PWI Tangsel yang dirangkai dengan perayaan HUT Kota Tangsel setiap tahunnya, termasuk penghargaan kepada aparatur dan pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tangsel .

“Ini akan jadi agenda tahunan, kedepan penghargaan tidak hanya OPD saja, ASN atau pejabat juga akan kami berikan secara berjenjang, dengan puncak tertingginya adalah pena emas” ungkap Bang Juned sapaan akrab Junaidi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pembangunan Umum (DPU) Kota Tangsel Retno Parawati merasa senang atas pemberian penghargaan yang diberikan PWI Tangsel. Menurutnya, penghargaan tersebut untuk memacu kinerja OPD yang ia pimpin, dan OPD lainnya dalam membangun Tangsel.

“Bagus kalau setahun sekali penghargaan ini diberikan. Jadi nanti bisa memacu kinerja jajaran pemkot. Apalagi penghargaan ini penilaian dari para insan pers dan masyarakat. Kita jadi tahu ukuran kinerja kita,” ungkapnya.

Ia juga berharap media dan Pemkot Tangsel terutama OPD yang dipimpinnya dapat terus bersinergi untuk membangun Tangsel menjadi lebih baik. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presidium KAHMI Banten

Presidium KAHMI Banten sayangkan Mulyadi Tamsir yang polisikan Ketum PB HMI MPO

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten, A Jazuli ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com