BREAKING NEWS
Tangerang Fight Night Series II

Tangerang Fight Night Series II, Firdaus: Pemuda harus jadi pelopor kemajuan bangsa

Tangsel, SUARA TANGERANG –  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Firdaus mengatakan sebagai generasi penerus pemuda harus menjadi pelopor untuk kemajuan bangsa.

Pernyataan tersebut disampaikan pada penutupan turnamen Tangerang Figh Night Series II di Mall Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (28/10).

“Alhamdulillah, acara ini berjalan sukses dan baik, untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan turnamen Tangerang Fight Night Series II yang digelar dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, dengan memerebutkan piala bergilir Kepala Kejari Cup,” ucap Firdaus.

Menurutnya, acara ini perlu terus dikembangkan, karena bisa menjadi ajang pencarian bakat generasi muda, pada turnamen Fight Night Series II ini dipertunjukkan bagaimana cara menyerang, menaklukan lawan dan trik melumpuhkannya

Firdaus pun menyampaikan bahwa, acara ini bisa menjadi penangkal anak muda, untuk tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba, dan obat terlarang, dan tindakan yang tidak terpuji lainya.

“Bertarung hanya di dalam ring saja, namun setelah bertanding keduanya terlihat akrab dan tidak ada dendam lagi, turnamen ini membuktikan bahwa tidak ada musuh di antara mereka, dan terlihat sekali hubungan kekeluargaannya pun terlihat jelas,” tandas Kepala Kejari Kabupaten Tangerang ini.

Sebelumnya, acara Tangerang Fight Night Series II tersebut dibuka oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Dianya, dan disaksikan Wakil Wali Kota, Benyamin Davnie, Ketua KONI Kota Tangsel H Rita dan mantan juara tinju dunia pertama di Indonesia Ellias Pical serta Ketua PWI Tangsel Junaedi. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simponie DPMPTSP Tangsel

Jadi primadona, DPMPTSP Tangsel banyak dikunjungi Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten

Serpong, SUARA TANGERANG –  Pungutan liar atau pungli, belakangan ini selain menjadi kata yang sering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com