Pengadilan Negeri Tangerang

Jaksa minta Hakim tolak eksepsi Terdakwa lakalantas di German Center Tangsel

Tangerang, SUARA TANGERANG  –  Sidang kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di German Center Tangsel pada 12 Oktober 2016 lalu, yang menyebabkan seorang pelajar, Ridho Alfarel meninggal dunia kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Tangerang, Kamis (20/4) lalu.

Sidang ketiga dengan agenda pembacaan replik atau tanggapan Jaksa atas eksepsi terdakwa, Susanto yang berlangsung tegang.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Tigaraksa, Fajar memohon kepada Majelis Hakim agar menolak eksepsi tedakwa seluruhnya karena tuntutan dan dakwaan kami sudah cermat, lengkap dan jelas. Eksepsinya juga sudah masuk dalam pemeriksaan pokok perkara yang akan dibuktikan di persidangan.

“Eksepsi terdakwa kami minta untuk ditolak secara keseluruhan karena sudah masuk dalam pemeriksaan pokok perkara yang akan dibuktikan,” kata Fajar di ruang sidang.

Kemudian, Jaksa juga meminta kepada majelis hakim untuk menyatakan bahwa dakwaan penuntut umum syah.

“Karena itu, Jaksa juga meminta agar persidangan atas terdakwa Susanto untuk dilanjutkan, dan masuk ke pemeriksaan pokok perkara,” kata Jaksa di ruang sidang.

Atas tanggapan Jaksa terhadap eksepi terdakwa tersebut, Majelis Hakim akan memberikan putusan sela pada sidang Kamis depan (27/4/2017). (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku curas spesialis kaca mobil

Kakak beradik pelaku curas spesialis kaca mobil di Tangsel ditangkap polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dua pelaku kejahatan pencurian dengan pemberatan spesialis kaca mobil ditangkap ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com