MTQ XIV Provinsi Banten

Tangsel kembali raih juara umum MTQ XIV Banten 2017

Anyer, SUARA TANGSEL – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali  raih gelar juara umum pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV provinsi Banten di kabupaten Serang, 17 – 21 April 2017.

Hasil kompetisi tahunan itu secara langsung diumumkan oleh dewan hakim MTQ XI Provinsi Banten di Hotel Marbella, Anyar, Kabupaten Serang, Jumat (21/4) malam, dimana kota Tangsel  mendapat nilai tertinggi, 97 point.

Pengumuman pemenang dan gelar juaran umum tersebut sekaligus menandai berakhirnya kegiatan MTQ XIV provinsi Banten di kabupaten Serang.

Raihan prestasi kafilah MTQ asal kota Tangsel tersebut diapresiasi Wali Kota Airin Rachmi Diany, “ Saya sangat bangga dengan semangat berkompetisi peserta MTQ dari Tangsel yang telah berupaya merebut juara, dan kembali membawa pulang gelar juara umum.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di kota  ini juga menyampaikan, apa yang dicapai kafilah MTQ XIV Provinsi Banten ini tidak bisa dilepaskan dari peran serta LPTQ Kota Tangsel yang telah melakukan pembinaan serta pelatihan yang maksimal, sehingga Kota Tangsel bisa kembali membawa pulang predikat juara umum.

“Terima kasih kepada duta kota Tangsel, begitu juga kepada LPTQ yang telah berupaya maksimal mungkin melakukan pembinaan dan pelatihan kepada para peserta MTQ dari awal hingga akhir sehingga dapat meraih juara dan membawa pulang gelar juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut – turut,” kata Airin.

Lanjutnya, “Semoga kemenangan di hari ini dapat terus dipertahankan, karena itu pembinaannya perlu ditingkatkan,”  pungkas Airin. (R1s)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kampoeng Hompimpa 1

Yuk, bernostalgia dengan permainan tradisional di AEON Mall BSD

Serpong, SUARA TANGERANG  –  Ingin bernostalgia sekaligus mengajarkan kepada anak maupun cucu mengenai permainan tradisional ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com