samsung filter camera 360

Bersatu kembali: Sejumlah produk Samsung termutakhir hadir dengan filter Camera360 secara built-in

Chengdu, Tiongkok, SUARA TANGERANG — Akhir-akhir ini, Samsung telah memberikan konfirmasi mengenai rencananya untuk memasang Lomomemory filter Camera360 secara built-in pada sejumlah produk termutakhir. Ini merupakan kali kedua bagi Samsung untuk menggunakan Camera360 sebagai built-in filters; pada awal 2016, Samsung sendiri memiliki dua filter pemotretan Camera360 yang terpasang secara built-in, mendahului peluncuran sejumlah produk terbarunya, termasuk S7.

Kali ini, Samsung kembali menggunakan Lomo-memory filter Camera360 secara built-in di  beberapa model ponsel terbarunya pada semester I-2017; termasuk S7, A3/A5/A7. Tim Camera360 tak tertandingi dalam hal detail gambar yang mendalam dan keunggulan teknologi filter foto. Maka itu, tak heran jika Samsung kembali memilih Camera360 sebagai mitra kerja untuk filter foto.

Menurut beberapa laporan, sejumlah filter baru mencakup Lomo-memorySweetGold dan Light. Filter Lomo-memory memiliki kontras yang bisa diatur, sehingga keseluruhan warna foto bisa diatur ke sisi yang lebih gelap, langsung menampilkan kadar gelap ketika memotret orang; hal ini bisa dilakukan tanpa melakukan post-editing. Selain itu, ada filter Sweet yang bergaya Jepang, filter Gold yang meniru gaya antik (vintage), dan efek kehalusan dari filter Light; semuanya akan tersedia pada Samsung Store. Para pengguna bisa mengunduh tiga filter itu untuk menghasilkan foto-foto yang lebih indah dan bagus.

Sebagai salah satu aplikasi asal Tiongkok yang merambah pasar luar negeri, Camera360 kini memiliki 700 juta pengguna. Lebih lagi, Camera360 memiliki komunitas fotografi seluler (mobile photography) yang terbesar di dunia, dengan 200 juta foto yang dihasilkan setiap hari, dan 2.000 foto yang diambil setiap detik dengan memakai Camera360 di seluruh dunia.

Sebagai upaya untuk terus meningkatkan teknologinya, tim Camera 360 meluncurkan “MIX”, aplikasi penyuntingan foto bertaraf profesional yang tak hanya memperoleh pujian dari para pengguna, namun pengakuan dari sejumlah ahli fotografi. Pada 2016, Camera360 melansir generasi terbaru dari in-depth machine learning di Tiongkok, berbasis paint engine AI (kecerdasan buatan) “POKER”. Dalam bidang mobile imaging, Camera360 telah bekerja sama dengan sejumlah produsen terkemuka di banyak negara. Camera360 memiliki misi “let the world enjoy simpler mobile imaging services”. Dengan pengembangan dan keahlian teknologi yang baik, Camera360 mendapat penghargaan dari Google sebagai “Global Leader in Development”, dan meraih “2016 App of the Year” pada Google Play Store di banyak negara dan wilayah; dan mempertahankan posisinya pada 2015 dan 2016 sebagai “App of the Year” di Apple Store.

Saat ini, Samsung telah memilih aplikasi lain yang dikembangkan Camera360, Bestie, akan dipasang secara built-in dalam perangkat peraga di berbagai gerai ritel di seluruh dunia. Para pengguna dapat mencoba berbagai efek pemotretan di sejumlah gerai ritel yang berada di dekat mereka. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Samsun S7 akan dirilis pada kuartal II-2017l para pengguna lalu mampu menikmati kegembiraan dan kreativitas yang diusung berbagai filter Camera360.

(1st/PRNewswire)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ragnarok

Sambut tahun 2019, Ragnarok hadirkan keajaiban virtualnya dalam dekorasi nyata di Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG – Memperingati momen liburan Natal dan menyambut tahun baru 2019, Ragnarok M: Eternal ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com