Pak Ben Ground Breaking

Benyamin Davnie hadiri ground breaking “The Venetian” PT Hongkong Kingland

Serpong Utara, SUARA TANGERANG – Setelah sukses diluncurkan akhir tahun 2016 yang lalu, PT Hongkong Kingland memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian dikawasan Kingland Avenue dimana secara resmi ditandai dengan peletakan batu pertama (Groung Breaking) di Jalan Raya Serpong Km 8, Pakulonan, Serpong Utara pada hari Rabu(3/5/2017).

Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), H. Benyamin Davnie sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota,  Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono beserta seluruh jajaran Direksi PT. Hongkong Kingland dan tamu undangan.

Kingland Avenue merupakan kawasan berkonsep Mixed-use integrated development dimana lokasinya sangat strategis karena diapit oleh 3 Developer besar seperti Alam Sutera, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Gading Serpong. Proyek senilai Rp. 5 Triliyun yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar ini, memiliki konsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasilitas bertaraf internasional.

Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono mengatakan bahwa membangun tower The Venetian pihaknya mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi, dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Oleh karena itu, pembangunan awal tower The Venetian membuktikan komitmen Kingland Avenue agar nantinya dapat mengirim unit ke seluruh konsumen tepat pada waktunya.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para pembeli atas kepercayaannya membeli unit tower The Venetia di wilayah utara kota Tangsel,” ucap Bambang.

Benyamin Davnie mewakili Pemerintah Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dan mendukung kelancaran pembangunan tower The Venetian Kingland Avenue. Menurutnya hal ini dapat meningkatnya tingkat ekonomi di Kota Tangerang Selatan di bidang Properti.

“Saat ini bisnis bidang properti di Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu primadona dan menjadi faktor pendorong pertumbuhan ekonomi Kota ini. Karena itu, saya berharap dengan adanya Apartemen ini, dapat membantu masyarakat Tangsel untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman aman dan tenteram,” ucap Pak Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie. (1st/CRM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangsel zona oranye, Benyamin minta masyarakat patuhi protokol kesehatan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah pusat melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengumumkan Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com