Pencabulan anak di Kelapa Dua Tangerang

Nonton Film Horor, Modus Pencabulan 13 Anak di Kelapa Dua Tangerang

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG  –  Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap pelaku pencabulan anak berinisial K (59) di Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pelaku (K) diketahui melakukan pencabulan sejak Desember 2014, namun baru terungkap April 2017 ketika salah satu korbannya menceritakan kepada orang tuanya, kemudian orang tua melaporkan ke Polres Tangsel, dan Reskrim langsung bertindak dengan menangkap pelaku.

“Modusnya setiap sore hari korban diajak ke rumah pelaku, kemudian diajak menonton film horor, akhirnya korban takut sehingga pelaku memeluk korban dengan alasan melindungi karena ada hantu di film tersebut, di saat itulah pelaku mulai melakukan tindakan asusilanya mencabuli anak di bawah umur,” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar (AKBP) Fadli Widiyanto saat konferensi pers di Lantai 2 Gedung Mapolres di Jalan Promoter No 1, Serpong, Tangsel, Kamis (4/5).

Fadli menambahkan saat ini berdasarkan laporan ada 13 korban, tanpa menutup kemungkinan jumlah korbannya bertambah. Ia juga menghimbau kepada orang tua untuk melapor jika anaknya mengalami pencabulan.

“Korbannya perempuan merupakan teman cucu tiri pelaku usianya antara 3 tahun sampai 10 tahun, sampai saat ini baru Enam anak yang dimintai keterangan, berdasarkan pemeriksaan visum ada satu korban yang mengalami kerusakan di alat produksinya akibat pelaku memasukan alat kelaminnya ,” ujarnya.

Rencananya Polres Tangsel akan mendirikan posko krisis center di dekat TKP agar orang tua maupun anak yang menjadi korban mau bercerita untuk memudahkan mendapat informasi.

Barang bukti yang diamankan berupa kepingan film VCD, pelaku dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantongi 45.000 US dolar, pelaku pembobol brankas di Apartemen Amarta Puri dibekuk polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dua pelaku pembobol brankas di Apartemen Amarta Puri, Lipo Karawaci, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com