Operasi Patuh Jaya 2017

Mulai besok, Dislantas Polda Metro akan menggelar Operasi Patuh Jaya 2017

Serpong, SUARA TANGERANG – Jelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Dislantas Polda Metro Jaya akan menggelar Operasi Patuh Jaya 2017. Razia lalu lintas ini akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai besok, 9 hingga 22 Mei 2017.

“Betul, rencana mulai besok akan ada operasi patuh, dimulai tanggal 9  hingga 22 Mei. Penekanannya adalah penegakan hukum,” ujar Kasatlantas kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Lalu Edwin Anggara kepada suara tangerang.com, Serpong, Senin (8/5).

Operasi ini ditujukan untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat agar tertib dan patuh pada hukum di bidang lalu lintas.

“Untuk itu, kami menghimbau agar pengendara kendaraan tertib dan patuh berlalu lintas untuk keselamatan kita semua,” kata AKP Lalu.

Lebih lanjutnya, ia tidak menjelaskan secara detil pelanggaran apa saja yang menjadi prioritas penegakan hukum pada razia ini. Yang pasti polisi akan melakukan tindakan preemtif dan preventif pada setiap pelanggaran lalu lintas.

“Prinsipnya, pada saat mengendarai kendaraan bermotor harus dalam keadaan wajar. Artinya pengendara harus penuh konsentrasi, tidak boleh melakukan kegiatan yang dapat mempengaruhi konsentrasi berkendara,” tuturnya. (1st/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangsel zona oranye, Benyamin minta masyarakat patuhi protokol kesehatan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah pusat melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengumumkan Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com