EduCenter Kiddy Contest

EduCenter: Ratusan anak usia balita ikut Kiddy Contest di Serpong

Serpong, SUARA TANGSEL – Siapa bilang anak usia balita tidak bisa ikut contest? Anggapan ini bisa jadi keliru, karena pada acara Kiddy Contest, yang diselenggarakan EduCenter, ratusan anak usia balita justru aktif mengikuti aneka perlombaan di contest bali pertama dan tersbesar di Serpong itu.

Kiddy Contest sendiri merupakan rangkaian acara perlombaaan yang sudah dimulai sejak tanggal 11, 25 Maret, 15, dan 29 April 2017 dengan membagi jenis perlombaan itu dalam tiga kategori berdasarkan usia, yaitu di 0 –  1, 1 – 2, dan 3 – 4 tahun.

Hadiah yang diberikan untuk para pemenang pun tidak tanggung-tanggung, yaitu berupa total Rp 24.000.000,00 ditambah beraneka barang dan vouchers dari para sponsor yakni Apple Tree Pre-School BSD, Orami, Mom n Jo, GlobalArt, Young Chef’s Academy, dan Shane Learning Centre. Tidak hanya itu, perlombaan ini pun bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apa pun. Bahkan mereka yang datang juga berhak mendapatkan goodiebag secara gratis!

“Kiddy Contest ini dibuat atas dasar keinginan untuk menciptakan sebuah wadah aktivitas positif bagi anak-anak balita dan juga orangtuanya. Karena itu, kalau dilihat dari semua jenis perlombaan, ada unsur edukatif, tetapi tetap menyenangkan untuk anak-anak. Konsepnya sendiri memang fun, dimana anak-anak bisa belajar hal-hal baru, bersosialisasi, dan memiliki competitiveness sejak dini. Orangtua juga dapat bertemu dengan orangtua lainnya, sharing, dan bertukar pikiran. Karena memang mendidik anak di usia dini itu tidak muda, tetapi juga penting pada masa golden age kan. Jadi harapannya, Kiddy Contest bisa menjadi wadah kegiatan yang asyik dan edukatif,” jelas ketua Kiddy Contest, Bertha Wilvensus, Serpong, Senin (8/5).

Lanjutnya Bertha, “Memang betul, keceriaan nampak jelas dirasakan oleh setiap peserta di acara Kiddy Contest tersebut. Tidak hanya itu, kegemasan bayi dan juga anak-anak menambah nuansa kegembiraan dari setiap sesi perlombaan. Selain berbagai hadiah, ternyata pengalaman menarik juga turut dibawa pulang oleh partisipan,” katanya.

Senada, salah satu orangtua peserta, yakni Charles pun menyatakan apresiasinya, “Perlombaannya seru banget, anak saya jadi belajar percaya diri dan bersosialisasi sejak dini. Semoga diadakan lagi acaranya,” ujar Charles, Sabtu (29/4).

Sungguh acara yang menarik! Bagi yang belum mengikuti, jangan khawatir karena kabarnya berbagai perlombaan baik untuk balita maupun usia lainnya akan kembali diadakan oleh pihak EduCenter. “Wah, jangan sampai ketinggalan, ya!,” ujar penyelenggara. (1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini argumen DPR mengapa Kemendikbud harus subsidi PJJ

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda menyarankan Menteri Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com