Pedofil Tangsel

Bejat! Direkam video, guru privat di Tangsel setubuhi gadis di bawah umur

Ciputat, SUARA TANGERANG – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap guru privat berinisial DFR (23) yang telah menyetubui anak muridnya GA (14).

Menurut Kapolsek Ciputat AKP Tatang Syarif penangkapan tersebut dilakukan setelah orang tua korban GA melapor pelaku DFR ke Mapolsek Ciputat dengan barang bukti berupa percakapan pelecehan seksual antara pelaku dan korban, dan video persetubuhan yang ada di handphone (HP) milik GA.

“Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali, dan merekam adegan itu dengan menggunakan HP miliknya,” kata Tatang saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Ciputat, Tangsel, Jum’at (12/5) pagi.

Dua kali hubungan intim dengan korban, dilakukan di tempat kerja pelaku, di perumahan Vila Dago Tol, Serua, Ciputat. “Kejadian pertama pada Jum’at, 21 April 2017 sekitar pukul 16.00 Wib, dan kejadian kedua pada Minggu, 30 April 2017 sekitar pukul 07.00 Wib,” ujarnya.

Pengakuan tersangka, kata Tatang, awal mulanya hubungan intim itu dilakukan ketika keduanya sudah berpacaran lebih dari 1 tahun. “Hubungan intim dilakukan tanpa paksaan pada saat kondisi di tempat kejadian sedang sepi,” katanya.

Tatang menjelaskan DFR ditangkap karena menyetubuhi anak di bawah umur. “Karena itu pelaku dijerat Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2012 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan, 1 buah karpet berwarna hijau bermotif, 1 buah celana dalam, 1 buah pakaian dan 2 buah handphone. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantongi 45.000 US dolar, pelaku pembobol brankas di Apartemen Amarta Puri dibekuk polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dua pelaku pembobol brankas di Apartemen Amarta Puri, Lipo Karawaci, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com