Airin Bazaar & Baksos

Bazaar dan Baksos Masjid Al Muhajirin, Airin: Ini bentuk kepedulian terhadap sesama

Serpong Utara, SUARA TANGERANG – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Masjid Al Muhajirin, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam, Bazaar dan Baksos 1438 Hijriyah, Minggu (14/5).

Kegiatan yang mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar ini, juga dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Kepala Dinas PU Retno Prawati, Ketua DKM Masjid Muhajirin Ustadz Ikhsanudin dan Ketua RW 04 Perumahan Pondok Jagung, Hohn Nababan.

Ketua DKM Masjid Al Muhajirin, Ustadz Ikhsanudin mengatakan, kegiatan yang berlangsung di halam Masjid Al Muhajirin ini dimanfaatkan juga untkuk membagi-bagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu di sekitar Perumahan Pondok Jagung. “Kami juga membagi-bagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu di sekitar sini,” kata Ikhsanudin.

Sementara itu, Wali Kota Airin yang hadir pada acara tersebut memanfaatkan waktu untuk berdialog dengan warga sekitar mengenai persiapan warga dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, yang tinggal 12 hari lagi.

Airin berharap baksos ini dapat mempererat hubungan persaudaraan serta kebersamaan warga terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga kegiatan ini bisa lebih menyemarakan datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Airin. (1st)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangsel zona oranye, Benyamin minta masyarakat patuhi protokol kesehatan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah pusat melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengumumkan Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com