Harja Kelurahan Pisangan

Ribuan warga banjiri perayaan Hari Jadi Ke-37 Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur

Ciputat Timur, SUARA TANGERANG  –  Ribuan warga Pisangan, membanjiri perayaan Hari Jadi ke 37, Kelurahan Pisangan, Kecamtan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, 14 Mei 2017 kemarin.

Acara ini yang digelar di halaman Kelurahan Pisangan ini, juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tangsel Dapil IV (Ciputat, Ciputat Timur dan Pamulang), Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kapolsek Ciputat, Danramil, Camat, Lurah se-Kecamatan Ciputat Timur, dan tokoh masyarakat sekitar.

Menurut Lurah Pisangan, Idrus Asenih Kurnain, perayaan hari jadi ini merupakan ajang berkumpul dan silaturahmi seluruh warga di wilayah Pisangan. Idrus juga berharap dengan bertambahnya umur Kelurahan Pisangan, warga akan memeroleh fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang lebih baik.

“Semoga warga Pisangan semakin sehat, tambah maju, tambah cerdas dan dapat memeroleh fasilitas pendidikan serta kesehatan yang lebih baik,” harap Idrus Asenih.

Sementara itu, Wali Kota Airin Rachmi Diany, yang berkesempatan memberikan sambutan pada perayaan Hari Jadi ke 3 Kelurahan Pisangan tersebut mengatakan, dengan bertambahnya umur,  dan didukung dengan fasilitas gedung baru, para pegawai Kelurahan Pisangan diminta untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan fasilitas yang memadai digudukung degnan yang gedung baru, pegawai kelurahan harus lebih bersemangat dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Airin.

Wali Kota Airin juga berharap kepada warga Kelurahan Cipayung untuk terus bergotong royong, berkolaborasi dan bekerja sama dengan aparat pemerintah, RT dan RW dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkurangan sekitar.

“Keberhasilan kelurahan tidak terlepas dari kolaborasi dan kerjasama warga. Saya berharap warga dan RT/RW bisa terus begotong royong dan menjaga kebersihan dan keamanan,” harap Airin.

Perayaan Hari Jadi Keluruhan Pisangan ini juga diisi dengan kegiatan gerak jalan, pemberian santunan kepada 208 anak yatim piatu, doorprize berupa umrah, motor dan lain-lain. Acara ini juga dimeriahkan oleh artis Surya Saputra dan Komedian Narji sebagai pemandu acara. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangsel zona oranye, Benyamin minta masyarakat patuhi protokol kesehatan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah pusat melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengumumkan Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com