Ferrari Cavalcade Classiche 2017

Cavalcade Classiche 2017, parade fenomenal dari karya terbaik Ferrari

Maranello, SUARA TANGERANG – Tujuh puluh mobil Ferrari yang berasal lebih dari 20 negara ikut serta dalam acara “Ferrari Cavalcade Classiche” tahun ini, yang dikhsuskan untuk mobil-mobil yang telah mengukir sejarah Ferrari. Faktanya,  Cavalcade Classiche merupakan acara spesial yang termasuk dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun Ferrari ke-70.

Acara ekslusif ini berlangsung sejak tanggal 5 sampai 9 Mei di Tuscany. Berlokasi di Forte dei Marmi dimana mobil-mobil akan memulai perjalanannya untuk menjelajahi kawasan terindah di sana. Para peserta Cavalcade Classiche melakukan perjalanan sepanjang jalan terindah di Italia, melewati tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan, seperti desa serta kota-kota seni.

“Ferrari menyusun untuk membawa pelanggannya dari seluruh dunia (termasuk Amerika, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara) ke tempat-tempat terkenal di Italia, mempromosikan keunggulan Italia dalam hal seni, sejarah, dan keahlian tata boganya bersama dengan makanan khas global,” kata Innez Lawry, Marketing & PR Manager PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari Jakarta, dalam siaran pers yang dikirimkan ke suaratangerang.com, pada Rabu (17/5) siang.

Pada kesempatan ini, kata Innez, Ferrari telah memilih salah satu wilayah terindah yang penuh akan sejarah dan seni sebagai lokasi acara. Diawali dari pantai Versilia, 70 peserta berangkat untuk mengelilingi kota-kota yang penuh sejarah seperti Petrasanta, jalan melalui jalur pegunungan Apuan Alps dan  Appenines, lalu berakhir di Maranello dengan diiringi peragaan busana yang unik di dalam pabrik.

Saat tiba di markas Ferrari, tutur Innez, para pengemudi diundang untuk mengemudikan Ferrari mereka di trek Fiorano, trek balap yang telah membaptis semua Ferrari sejak dibuka pada tahun 1972. Maka malam diadakan di tempat yang spesial dan tidak dapat diakses secara bebas, yaitu tempat produksi kendaraan 8 selinder, lokasi yang benar-benar tak terlupakan.

Lebih lanjut Innez menceritakan, bahwa setiap hari ada kejuatan besar, termasuk beberapa hal yang akan terukir selamanya di dalam ingatan, seperti saat mobil-mobil dipajang di luar Katedral Pisa, parade di ‘walls of  Lucca’ atau mengunjungi tempat kelahiran Enzo Ferrari di Modena.

“Mobil-mobil yang ikut serta dalam acara tersebut merupkan model terpenting dalam sejarah Ferrari, seperti 340 Mille Miglia, 250 SWB, 250 Le Mans, 250 Tour de France, 500 TR, dan 860 Monza. Acara ini merupakan “pameran berjalan” yang belum pernah ada sebelumnya, sebuah kesempatan langka untuk mengagumi 70 tahun mitor Ferrari.” Tutup Innez. (1st/H3n)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kesehatan finansial menyisihkan kesehatan fisik sebagai kekhawatiran terbesar di Asia

Singapura, SUARA TANGERANG – Meski kasus Covid-19 kian merebak di Asia, kekhawatiran terbesar masyarakat bukanlah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com