Pesantren Assidiqiyah

Seratus sembilan puluh empat santri Assidiqiyah Islamic Boarding School ikut Haflatul Ikhtitam

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Islamic Boarding School yang beralamat di Jalan KH Kilin Batujaya Batu Ceper, Kota Tangerang, menggelar Haflatul Ikhtitam atau hari kelulusan santriwan dan santriwati, sejak tanggal 19-21 Mei 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren, dan dibuka langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

Hari kelulusan santriwan dan santriwati ini dirangkai dengan beberapa kegiatan lain seperti MTQ,  khittanan masal dan pengobatan gratis ini.

“Haflatul ikhtitam ini merupakan acara lulusan yang dilakukani tiap tahunnya. Dengan harapan alumni dari Ponpes Asshiddiqiyah dapat tetap menjaga sikap santun, berakhlak, serta selalu menanamkan kecintaannya kepada negeri Indonesia,” ujar Ustad Wahid Hermawan salah satu pengurus Pondok Pesantren kepada suaratangerang.com , Tangerang, Minggu(21/5).

Wahid berharap, 194 santriwan dan santriwati lulusan Ponpes Asshiddiqiyah  baik  dari Aliyah maupun Tsanawiyah ini mudah-mudahan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di Pondok Pesantren sehingga berguna bagi bangsa dan agama.

Perlu diketahui kegiatan ini juga dilanjutkan dengan siraman rohani oleh penceramah seperti Habib Luthfi , Habib Nabil dan Ustad Hasan Basri dan diakhiri dengan hiburan oleh pelawak “Kiwil” dan penyanyi dangdut senior “Rita Sugiarto”, dan diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh Habib Ahmad Alhabsyi. (Ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini argumen DPR mengapa Kemendikbud harus subsidi PJJ

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda menyarankan Menteri Pendidikan dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com