Kadis Pariwisata Tangsel

Jika ada tempat hiburan buka saat Ramadhan, Plt Kadis Pariwisata: Laporkan ke saya atau Satpol PP

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG – Surat Edaran Bersama Wali Kota dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan menghimbau agar semua tempat hiburan di Kota Tangsel tutup selama bulan suci Ramadhan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Tangsel Chaerudin mengatakan, peraturan yang tertuang dalam surat edaran tersebut merupakan ketentuan umum yang dikeluarkan setiap tahun saat bulan Ramadhan dan selalu kita sampaikan kepada pengusaha tempat hiburan untuk menutup tempat usahanya.

“Dalam surat edaran tersebut tempat hiburan harus menutup usahanya sejak H-2 (Dua hari sebelum Ramadhan) dan buka kembali 7 hari setelah lebaran, ” kata Chaerudin kepada suaratangerang.com, Serpong, Rabu (24/5) kemarin.

Jenis hiburan yang harus tutup di bulan Ramadhan dalam surat edaran tersebut yaitu klab malam, diskotik, pub, live musik, karaoke, kafe yang mengadakan live musik, bar, rumah biliyar, panti pijat/refleksi, SPA/mandi uap, permainan ketangkasan (kecuali fasilitas mall).

Jika masih ada yang buka, kata Chaerudin, akan diberikan surat teguran, mengenai sanksi ada di Satpol PP sebagai penegak peraturan.

“Kalau melihat ada tempat hiburan yang buka saat Ramadhan, silahkan laporkan saya atau ke Satpol PP, ” tegas Chaerudin. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com