Tim Vipers Polres Tangsel

Tim Vipers Polres Tangsel, siap mobile tumpas kejahatan

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG –  Guna menumpas kejahatan dari para pelaku criminal di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kepolisian Resor (Polres) Tangsel telah membentuk Tim Reaksi Cepat yang diberinama Vipers.

.Tim Vipers tersebut beranggotakan 13 personel, terdiri dari 12 anggota dan 1 Kepala Unit  (Kanit) yaitu, Iptu Ahmad Mulyono. Nantinya, mereka akan beroperasi secara bergantian dengan kekuatan 6 personel setiap harinya.

Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alfonso mengatakan, Tim ini dibentuk pertama kali sejak Polres berkantor di Jalan Promoter, BSD.

“Bapak Kapolres baru yang punya inisiatif membentuk tim untuk mencegah dan menanggulangi segala ancaman dan gangguan kamtibmas yang ada,” ujarnya.

Pemberian nama Vipers dengan logo ular derik mempunyai filosofi yang menakutkan. “Kasat reskrim Alexander Yurikho yang memberikan nama tersebut,” katanya.

Dalam mobilitasnya, tim vipers ditunjang dengan kendaraan Ford dengan logo Vipers, Satu mobil Avanza dan 2 Motor Trail. Anggotanya juga dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Tim Vipers berpatroli di wilayah hukum Polres Tangsel. “Setiap hari mereka mobile, beroperasi mencegah tawuran, balap liar dan tindakan kekerasan lainnya,” pungkasnya. (YCR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfercab III, KH Abdullah Mas’ud terpilih jadi Ketua PC NU Kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Konferensi Cabang (Konfercab) III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com