Tim Vipers Polres Tangsel

Pemkot dan anggota Komisi I DPRD Tangsel apresiasi terbentuknya Tim Vipers

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG –  Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, dan anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel Ratu Chumairoh Noor mengapresiasi terbentuknya Tim Vipers oleh Kepolisian Resor (Polres) Tangsel.

Menurut Benyamin Davnie, Tim Vipers yang dibentuk untuk menumpas kejahatan di wilayah hukum kota Tangsel ini patut diapresiasi, karena dengan dibentuknya tim tersebut diharapkan akan tercipta kodusifitas di masyarakat, dan dengan kondusifitas tersebut pertumbuhan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat akan semakin baik.

“Kami mengapresiasi langkah Polres Tangsel yang membentuk tim tersebut, karena Tangsel harus kondusif untuk menjaga pertumbuhan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat,” kata Pak Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie kepada suaratangerang.com, Rabu (7/6/2017).

Senada, Ratu Chumairoh Noor juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Tangsel dengan dibentuknya Tim Vipers tersebut.

Dalam pandangan Chumairoh Noor, Polres Tangsel sudah melakukan tindakan prefentif dan juga represif, dengan tim ini mereka bisa melakukan patrol dan penjagaan sesuai titik atau peta rawan kejahatan sehingga masyarakat merasa tenang.

Menurutnya, kasus kekerasan berupa pembacokan yang dilakukan sekelompok remaja tanggung baru-baru ini di Tangsel telah menimbulkan rasa was-was atau ketakutan di masyarakat, Hal ini sudah masuk kategori darurat dan mendesak untuk dicari tahu akar masalahnya, apa pun asalannya pembacokan tersebut sudah merupakan perbuatan melawan hukum.

Karena itu, sebagai anggota Dewan saya berharap agar tindakan pembacokan oleh remaja usia tanggung yang menamakan dirinya geng Melon Salak (Mensal), yang membuat 3 orang warga Ciputat menjadi korbannya tidak terulang lagi di Tangsel.

“Semoga Tim Vipers ini bisa menuntaskan tindak kriminal atau kejahatan yang terjadi di Tangsel,” harap Teh Uum, sapaan akrab Ratu Chumairoh Noor.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa Polres Tangsel telah membentuk tim reaksi cepat yang diberinama Tim Vipers, yang beranggotakan 13 personel, terdiri dari 12 anggota dan 1 Kepala Unit  (Kanit),yaitu Iptu Ahmad Mulyono. Nantinya, mereka akan beroperasi secara bergantian dengan kekuatan 6 personel tiap harinya. (1st)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com