SIR IVAN Foto

SIR IVAN rilis lagu anti-kekerasan bersenjata api: “I am peaceman”

New York, SUARA TANGERANG – Artis musik SIR IVAN telah merilis lagu terbarunya “I Am Peaceman” pada minggu ini. Lagu tersebut menampilkan penyanyi terkenal Debbie Gibson, dan bertujuan membantu para penderita trauma akibat kekerasan bersenjata api.

Kekerasan bersenjata api menjadi penyebab kematian utama di kalangan generasi muda, pria Afrika-Amerika, di Amerika Serikat. Faktor tersebut mengakibatkan kematian lebih banyak dari sembilan faktor lain jika digabung. Pada 2016 di Chicago, kasus pembunuhan mencapai jumlah tertinggi, lebih dari 16 tahun terakhir. Pihak-pihak yang terlibat dalam kasus pembunuhan bisa menderita beban psikologi yang parah, dikenal dengan sebutan Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Guna mengurangi beban ini, SIR IVAN dan The Peaceman Foundation telah menyumbangkan $10.000 kepada Bagian Penyakit Jiwa di Mercy Hospital, Chicago. Langkah tersebut dilakukan untuk membantu penyembuhan penderita PTSD di tengah-tengah komunitas Afrika-Amerika yang tergolong sebagai korban terberat di Amerika Serikat. Selain itu, SIR IVAN menyumbangkan penerimaan bersih dari frekuensi video musik “I Am Peaceman” ditonton, dimainkan via internet (song streams) dan diunduh kepada The Peaceman Foundation, yang akan memberikan sumbangan bernilai signifikan kepada kegiatan amal yang terkati dengan PTSD dan LGBT serta mendukung berbagai korban dari kasus kekerasan.

Untuk mengenang sang ayah, Siggi Wilzig, SIR IVAN meresmikan The Peaceman Foundation pada 2005, khususnya melawan aksi kebencian, dan kekerasan. Ayahnya menderita gejala-gejala umum PTSD, berasal dari pemukulan dan penyiksaan selama dua tahun di Auschwitz sewaktu Holocaust.

“I Am Peaceman” diproduksi oleh AMA winner Ali Dee. Ada lima versi remix yang tersedia, dibuat oleh Riddler, JayMac, 7th Heaven, Disco Killerz & Liquid Todd dan Dor Dekel.

Video musik disutradarai oleh BET dan pemenang penghargaan MTV Best Video of the Year, Erik White, yang bekerja sama dengan Ryan Murphy dalam Glee Project dan memproduksi video musik antiperundungan (bullying) untuk lagunya “Kiss All the Bullies Goodbye.”

“I Am Peaceman” tersedia di iTunes.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SIR IVAN, kunjungi www.SIRIVAN.com

Akun Media Sosial:
Facebook.com/SIRIVANOfficial
Twitter.com/SIRIVAN
Instagram.com/SIRIVANOfficial

Kontak bagi Pertanyaan Pers:
Steve Deitsch, Reverberate! Marketing Communications di Steve@re-verberate.com atau 212-727-0790.

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/179367/Peaceman_Productions_Sir_Ivan.jpg

Video – https://youtube.com/watch?v=tKCIt1fyE6A

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/254409/peaceman_productions_sir_ivan_logo.jpg

SOURCE Peaceman Productions

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Era media sosial menjadi sebuah new normal

SUARA TANGERANG – Di era modern saat ini, bukan hanya media cetak, audio, maupun audio ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com