Bukber Forwat

Forwat gelar kegiatan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Kamis (15/6) sore, menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santuana Anak Yatim, di Rumah Makan Kawali, Jalan Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

Hadir dalam Bukber dan Santunan Anak Yatim tersebut antara lain Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang Felix Mulyawan, Kepala Dinas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saiful Rohman, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi ST, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Ketua dan Sekretaris Forwat, Andy Lala dan Johan, puluhan anggota Forwat di wilayah Tangerang Raya.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi yang didaulat memberikan sambutan pada acara itu mengatakan, kegiatan ini sangat positif, semoga tidak hanya dilaksanakan di bulan Ramadan saja.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga hal ini bisa berlanjut terus, tidak hanya di bulan Ramadan. Begitu juga dengan silaturahmi serta kerjasama dengan saya secara pribadi atau selaku Ketua DPRD, semoga terus terjalin baik seperti yang telah terjadi selama ini,” kata Suparmi, Kamis (15/6).

Senada, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Bukber serta Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan Forwat, menurutnya ini merupakan wujud kepedulian Forwat terhadap sesama khususnya kepada anak yatim dan mereka yang tidak punya.  Selain itu, Agus juga menyinggung tentang profesionalisme seorang watawan, yang tunduk pada aturan atau sistem perundang-undangan, dalam hal ini adalah Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

“Profesionalisme harus tetap dijaga, hindari hal-hal yang sifatnya Hoax, berpegangteguh pada Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Jaga terus komunikasi pihak-pihak terkait baik itu legislatife maupun dengan eksekutif, ciptakan suasana harmonis dan kondusif dalam masyarakat dengan berita-berita yang bernas dan berkualitas,” ujar Agus, Kamis (15/6).

Sementara itu, terkait kegiatan Bukber dan Santunan Anak Yatim, yang dihadiri  puluhan anak yatim di wilayah Babakan, Tangerang tersebut, Ketua Forwat Andi Lala mengatakan, “Ini adalah bentuk kepedulian rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi Forwat terhadap anak yatim dan dhua’fah, atau mereka yang tak berpunya,” kata Andy, Kamis (15/6).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara Bukber dan Santunan itu,  “Terima kasih kepada Pemerintahan dan DPRD kota Tangerang, yang hadir dan sekaligus telah mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan yang sama dapat terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan Forwat,” pungkasnya. (H3n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com