Tim Vipers tangkap 11 pemuda di Ciputat

Tumpas premanisme, Tim Vipers Polres Tangsel tangkap 11 pemuda di Ciputat

Ciputat, SUARA TANGERANG – Tim Vipers Polres Tangsel berhasil menangkap belasan pemuda di sepanjang Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (16/6) malam, yang diduga berpotensi melakukan tindak pidana berupa keributan atau tawuran.

Tim Vipers yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap belasan pemuda yang diduga berpotensi melakukan tindak pidana berupa aksi kekerasan di kawasan Ruko Eyang Agung, Serua, Ciputat, Tangsel.

Kepada suaratangerang.com Alexander mengatakan lebih kurang ada 12 pemuda yang berhasil ditangkap berikut barang bukti berupa sebutir peluru dan puluhan botol miras.

“Sepulang mengamankan aksi tawuran di Rawa Lele, Jombang, Ciputat, Tim Vipers lalu bergerak ke wilayah Serua, Ciputat, ternyata di kawasan ini ditemukan belasan pemuda lagi nongkrong, persis di pelataran Ruko Eyang Agung. Hal ini tentunya berpotensi memicu keributan, karena itu kami langsung menangkap mereka,” kata Alexander, Ciputat, Jumat (16/7).

Lanjut Kastreskrim Alexander, didapati beberapa di antara pemuda itu dari mulut mereka masih tercium bau minuman keras.

“Dari penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti berupa sebutir selongsong peluru dan puluhan botol miras serta beberapan kendaraan bermotor, yang jika dilihat hampir sebagian dari kendaraan tersebut tidak dilengkapi surat- surat dan atau plat nomor yang sudah tidak berlaku, termasuk beberapa barang bukti lainnya,” ungkap Alexander .

Pasca penangkapan, 11 di antaranya, akan diproses lebih lanjut di Mapolres  Tangsel, “Sebelas orang diantara mereka telah kami tangkap dan akan diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga lembaga penegak hukum kompak tangani kasus Djoko Tjandra

Jakarta, SUARA TANGERANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundang Bareskrim, dan Kejaksaan Agung untuk gelar perkara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com