Kadin Paradigma Baru

Dukung Kadin Paradigma Baru, Ade dinilai langgar AD/ART HIPMI

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG –  Menyikapi pemberitaan dibeberapa media online saat ini mengenai posisi HIPMI Banten yang bergabung dengan KADIN Paradigma Baru dibawah kepemimpinan H. Iyus Suptandar itu dinilai telah melanggar AD/ART dan arahan BPP HIPMI.

Menut Ketua Bidang Organisasi HIPMI Banten Sabarudin, kehadiran Ade Siswanto selaku Ketum HIPMI Banten dalam deklarasi Kadin Paradigma Baru itu dinilai tidak etis dan tidak sesuai arahan HIPMI Pusat. “Sesuai intruksi dan arahan pusat, bahwa HIPMI adalah Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin di bawah Pimpinan Rosan P. Roslani, karena itu HIPMI di daerah wajib mengikuti arahan tersebut,” ujar Sabar.

Sabarudin juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini pengurus HIPMI Banten akan segera menggelar pleno, untuk mengambil langkah tegas terkait hal ini. “Kita akan segera pleno dan melaporkan hal ini ke pusat. Kita akan menunggu arahan dari pusat seperti apa,” tambah pria berkacamata itu.

Senada, Ketua Bidang 3 HIMPI Banten, Rifky Hermiansyah juga menyayangkan kehadiran Ade Siswanto dalam deklarasi Kadin Paradigma Baru tersebut. Saat dihubungi melalui selulernya dia mengatakan kalau tidak pernah ada rapat terkait sikap HIPMI Banten mendukung Kadin Paradigma Baru. “HIPMI Banten tak pernah mengadakan rapat, jadi Kalau H. Ade bersikap di luar rapat itu sudah melanggar AD/ART dan di luar kewenangannya,” ujar Rifky yang juga menjabat sebagai Ketua Saudagar Muhammadiyah.

Keprihatinan pun diungkap oleh Ketum HIPMI Kabupaten Tangerang, Muhammad Kholid Gani. Dia menilai Ketum HIPMI Banten Ade Siswanto terlalu gegabah , padahal hal ini dapat berdampak panjang terhadap keberlanjutan organisasi, “HIPMI ini organisasi besar dan saya sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi, kalo begini sebagai pemegang suara yang dimandatkan ke beliau, bisa-bisa mandat ini kami cabut,” tegas Kholid. (TKY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang merespon positif PSBB DKI Jakarta

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang merespon positif atas kebijakan yang ditempuh oleh ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com