Bukber dan Santunan Yatim Pemkot & PT PP

Peduli Yatim dan Dhuafa, Pemkot Tangsel dan PT PP Tbk gelar Bukber dan Santunan

Ciputan, SUARA TANGERANG – Dalam merefleksikan semangat kebersamaan dan saling berbagi kebahagian menjelang hari kemenangan (Idul Fitri), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel)  dan PT PP(Persero), Tbk bersama Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel menggelar acara Berbuka bersama (Bukber) dan Santunan 1000 anak Yatim serta Dhuafa dengan tema “Saling Berbagi di Bulan Yang Suci Untuk Meraih Cinta Ilahi” di Halaman Kantor Wali Kota Tangsel, Maruga, Ciputat, Senin (19/6) sore.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wali Kota, Airin Rachmi Diany bersama seluruh jajaran pimpinan OPD, Komisaris Utama PT. PP (Persero) Tbk, Andi Gani Nena Wea, perwakilan Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel serta 1000 anak yatim yang datang memadati halaman kantor Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. PP dan Forum Persatuan Guru Ngaji Tangsel yang telah bekerjasama menggelar acara Bukber dan Santunan 1000 anak yatim dan dhuafa sore kemarin.

Menurut Wali Kota Airin, ini merupakan momen yang penting di bulan suci Ramadan, dimana di bulan ini kita dianjurkan untuk saling berbagi dalam kebersamaan dan kebaikan.

“Atas nama pemerintah kota, saya ingin menyampaikan terima kasih khususnya kepada PT. PP Tbk yang telah memberikan santunan kepada anak – anak yatim dan dhuafa serta bantuan kepada Forum Guru Ngaji yang tersebar di 7 Kecamatan,” kata Airin, Ciputat, Senin (19/6).

Airin juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan al-Qur’an di  Tangsel berkat peran serta guru mengaji.

Sementara, di tempat yang sama, Komisaris Utama PT. PP (Persero) Tbk, Andi Gani Nena Wea juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya, khususnya kepada Pemkot  Tangsel yang telah mendukung acara Bukber dan Santunan 1000 anak yatim dan dhuafa hingga acara itu dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kami sampaikan, khususnya kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah mendukung acara ini, hingga acara ini dapat terlaksana,” kata Andi Gani.

Acara tersebut, juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang bersal dari 7 Kecamatan di Tangsel oleh Pemkot Tangsel dan PT. PP, Tbk serta pemberian paket Ramadan kepada para Veteran di Tangsel. (1st/Hms_kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com