Kohati bagi takjil

Korps HMI Wati Cabang Tangerang Raya bagi takjil gratis di jalan TPM Taruna

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG –  Ramadan tinggal beberapa hari lagi, seluruh umat muslim di dunia, khususnya di tanah air akan berpisah dengan bulan penuh rahmat dan ampunan ini, dan tetap berharap dapat bertemu kembali dengan Ramadan tahun-tahun berikutnya.

HMI Wati Cabang Tangerang Raya

Foto: Korps HMI Wati Cabang Tangerang Raya

Memanfaatkan sisa waktu di akhir Ramadan tahun 1438 H ini, Korps Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wati atau biasa dikenal dengan sebutan KOHATI Cabang Tangerang Raya, Selasa (21/6) sore menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kegiatan yang bertemakan “HMI Wati Berbagi ” ini berlangsung selama kurang lebih satu jam. Mulai dari pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.40 WIB.

Kegiatan yang diinisiasi oleh kader-kader HMI Wati ini bertujuan agar para pengguna jalan bisa menyempatkan berbuka puasa di tengah perjalanannya.

Rara Tia Rahmawari mengatakan “Dengan bingkisan sederhana yang terdiri dari beberapa jenis makanan ringan dan sebuah air mineral kemasan kecil ini, kami harap pengguna jalan bisa melepas dahaga setelah berpuasa seharian.” jelas salah satu kader HMI Wati Cabang Tangerang Raya ini

Rara juga menambahkan bahwa HMI Cabang Tangerag Raya mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh HMI Wati tersebut. Beberapa kader HMI Wan juga turut serta membantu para HMI Wati untuk memersiapkan segala kebutuhan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, mulai dari proses pembungkusan hingga saat para HMI Wati turun ke jalan.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sebagian pengguna jalan, karena bingkisan yang kami buat tidak terlalu banyak jadi hanya beberapa orang saja yang mendapatkan bingkisan tersebut,”tutup Rara. (TKY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah pelayanan, Tangsel buka gerai Disdukcapil di pusat perbelanjaan

Kota Tangsel , SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Senin, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com