BPJS Ketenagakerjaan

Peduli sesama, BPJS Ketenagakerjaan bagi-bagi sembako gratis di Tangsel

Setu, SUARA TANGERANG – Badan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan pembagian sembako cuma-cuma di Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Kamis (22/6).

Pembagian sembako cuma-cuma atau sembako gratis tersebut dihadiri Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, Kepala Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan wilayah Banten serta pimpinan dan staf BPJS Ketenagakerjaan di Kota Tangsel.

Acara yang berlangsung di halaman Kecamatan Setu di Jalan Raya Puspitek No.1, Setu, Kota Tangsel itu, juga hadir Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Setu, Wahyudi Leksono dan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kecamatan Setu.

Dalam sambutannya, Naufal Mahfudz mengatakan pembagian sembako cuma-cuma untuk warga kurang mampu yang dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri ini merupakan agenda rutin tahunan BPJS Ketenagakerjaan melalui koordinasi dengan provinsi dan kabupaten/kota.

“Ini adalah kegiatan rutin BPJS Ketenagakerjaan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian kami pada masyarakat luas. Ini juga merupakan bentuk dan rasa sukur dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan pembagian sembako cuma-cuma kepada warga kurang mampu atau gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketengakerjaan kepada masyarakat mereka yang sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami memiliki 203 kantor cabang di berbagai kabupaten dan kota di Indonesia. Terdiri atas 150 kantor perintis dan 53 kantor cabang perintis. Dimana tiap daerah juga ikut berperan aktif dalam program ini dengan memilih perwakilan di tiap provinsi dan melibatkan atau bekerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota,” terangnya.

Tambah Naufal, untuk kegiatan pembagian sembako cuma-cuma kali ini, BJS Ketenagakerjaan akan membagikan 2000 paket, 1500 akan dibagikan di Kecamatan Setu dan sisanya 500 akan dibagikan di lingkungan sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Tangsel.

Sementara di tempat yang sama, Wali Kota Airin atasnama Pemkot Tangsel menyampaikan apresiasinya  dan ucapan terima kasih atas kerjasama BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami yakin sembako cuma-cuma ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak mampu, khususnya di wilayah Kecamatan Setu, dan paket sembako cuma-cuma ini akan dibagikan secara merata dan diantar lanhsung ke beberapa kelurahan di wilayah Setu, sehingga penerimanya tidak jauh-jauh datang ke sini, semoga dapat dikawal dengan baik, agar paket ini sampai ke tangan yang berhak,” pungkasnya. (H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com