@jokowi

Jokowi ucapkan selamat mudik lewat Twitter

Jakarta, SUARA TANGERANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi), melalui akun Twitternya, menyampaikan selamat mudik kepada masyarakat Indonesia yang mau merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing.

Jokowi juga mengingatkan kepada para pemudik untuk berhati-hati di perjalanan. Selain itu mantan gubernur DKI Jakarta ini juga mendoakan pemudik agar selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga.

“Selamat mudik. Hati2 di jalan. Semoga selamat sampai tujuan dan kumpul bersama keluarga –Jkw,” tulis Jokowi di wall akun twitternya, Jumat (23/6).

Kicauwan Jokowi ini direspon secara beragam oleh para peselancar di dunia maya. Sejak dipublish di akun resminya , kini telah diretwett sebanyak 6.444 kali, disukai 12.265 netter, belum termasuk balasan dari 1161 para peselancar di dunia maya.

Tradisi tahunan yang terjadi menjelang Idul Fitri atau Lebaran ini selalu menyita perhatian berbagai kalangan mulai dari petinggi negara sampai dengan rakyat jelata. Semuanya menginginkan tradisi yang hanya ada di Indonesia ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sebagaimana semboyan mudik yang dicanangkan pemerintah #Mudik Bareng Guyub Rukun.

Inilah beberapa balasan terhadap cuitan Jokowi

@Adung65A: Jika berkenan, mohon pak @jokowi bisa mampir ke Posko Mudik Banser, kami gotong royong dirikan 604 posko pak. #PoskoMudikBanser

@holanhata: pak, jangan alpa untuk pantau terus trans sumatra ya. biar tahun-tahun selanjutnya ada alasan saya dan keluarga untuk sering pulang ke medan

@hendryantotupu: Sehat sllu ya pakde jokowi, panjang umur dan suks

@daniel_ak92: Tetap semangat selamat hari raya Lebaran, Selalu ingat pak Pemimpin sejati tidak butuh memimpin tapi lebih senang menunjukkan arah.

@NengUchiee: Hari ini puncak nya arus mudik ya, buat yg mudik take care on the way ya

@mpgunawan: Pak besok2 buat cuti bersama jangan mendadak ya  semangat terus Pak!

@Firdaus_6969: Pastikan berkendara aman nyaman,yg paling penting pastikan punya kampung. Maaf lahir Batin pak Dee

@wayanardana123: Maju trus pak jkw. Kerja keras untuk rakyat. Dm NKRI.ttp rendah hati!!jng korupsi…!!!

@HusainiSetiawa1: Presiden ber HATI Emas..yg sangat2 Mencintai Rakyatnya,Penerus n Titisan Bung Karno bp Pendiri Bangsa. (1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin: Negara menjamin kebebasan berekspresi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menegaskan bahwa hak individu masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com