Macet Hari Kedua Lebaran 1438 H

Hari kedua Lebaran, Tol Cikampek masih macet

Karawang, SUARA TANGERANG – Kemacetan masih terjadi di ruas Tol Cikampek, Jakarta – Cikampek di hari kedua Idul Fitri, Senin (26/6). Selain volume kendaraan yang tinggi, kemacetan juga terjadi karena keluar-masuknya kendaraan di beberapa rest area di sepanjang jalan tol itu.

Berdasarkan pantauan suaratangerang.com kepadatan arus kendaraan masih terjadi di ruas tol tersebut. Kemacetan bahkan sudah terjadi sejak subuh hingga siang ini, Senin (26/6).

“Kemacetan mulai terjadi dari Bekasi sampai ke Karawang Timur,” keluh Reshita (24) salah seorang pemudik, yang akan mudik ke Bandung, Senin (26/6) siang.

Senada, Deden (45) supir Bus trayek Jakarta – Bandung juga mengungkapkan kalau kemacetan para di Tol Cikampek telah terjadi sejak hari pertama Lebaran, Minggu (25/6).

“Macetnya sudah terjadi sejak hari pertama Lembaran,” kata Deden.

Untuk mengatasi kemacetan tersebut, pihak PJR Cikampek berlakukan contra flow dari Km 32 sampai dengan Km 41, dan dari Km 50 sampai dengan 61 arah Cikampek.

Sementara itu berdasarkan pantauan CCTV Jasa Marga Live Km 5 arah Cikampek terpantau padat, imbas antrian gerbang Tol Cikarut, Senin (26/6) siang. (1st/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Two weeks president

Tangerang, SUARA TANGERANG – Two weeks president, istilah ini sengaja disematkan Jafar Bua kepada Presiden ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com