HIMPI Banten

Ketum BPD HIPMI Banten gelar silaturahmi jelang Musda 2017

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Indonesia (BPD HIPMI) Banten, Ade Siswanto mengundang para pengurus BPD dan BPC HIPMI Banten bersantap siang di kediamannya, Sabtu (15/7).

Menurut Ade, acara ini merupakan ajang silaturahmi. “Ini kumpul-kumpul para pengurus BPD dan BPC se provinsi Banten. Awal menjabat Ketum saya undang pengurus BPD dan BPC untuk berbuka puasa di rumah, maka jelang akhir kepengurusan, saya juga undang ke rumah, walau berbeda moment, yakni moment halal bihalal. Dengan moment ini diharapkan keakraban antar pengurus HIPMI dapat terus terjalin dengan baik,” kata Ade Siswanto, Sabtu (15/7).

Dia pun tak henti-hentinya mengingatkan kepada para pengurus agar terus menjaga silaturahmi, terutama kepada sesama pengurus dan bahkan organisasi lain terlebih juga kepada pemerintah.

Sementara, di tempat yang sama Ketua Umum (Ketum) HIPMI Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid Gani didampingi Sekretaris Umum (Sekum)-nya, Desi Aprianti,  Ketum HIMPI Tangsel, Richan Mudzakar dan Sekumnya, Istijar Nusantara, Ketum dan Sekum HIPMI Pandeglang, Sekum HIPMI kota Cilegon dan Wakil Sekretaris HIPMI kota Tangerang semuanya mengatakan kegiatan halal bihalal ini juga merupakan ajang konsolidasi para BPC kabupaten/kota yang ada di provinsi Banten.

“Halal bihalal kali ini merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi HIPMI kabupaten/kota se provinsi Banten, dimana untuk membangun kebersamaan lintas generasi antar senior dan junior di HIMPI untuk membangun BPD HIPMI provinsi Banten kelak,” kata Kholid, Sabtu (15/7).

Kholid juga menambahkan bahwa BPD HIPMI kedepan harus bisa menjadi motor penggerak perubahan dalam membangun perkonomian di Banten agar menjadi lebih baik lagi

“Ketika kelesuan ekonomi melanda, penyelamat ekonomi adalah para pengusaha muda, karena itu peran dan fungsi BPD HIPMI provinsi Banten kedepan harus bisa memerbaiki keadaan dan membangun perekonomian di Banten,” pungkasnya. (Tib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Tangsel kembali diperpanjang hingga akhir Oktober

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com