Pakta integritas Gerindra

PAC dan Ranting Partai Gerindra Tangsel tandatangani pakta integritas

Ciputat, SUARA TANGERANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas di RM Barcelona, Ciater, Ciputat, Minggu (16/7).

Menurut Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangsel, Abdulrahman penandatanganan pakta integritas ini merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan pengurus partai pada level PAC dan Ranting terhadap perjuangan partai, khususnya di  kota Tangsel.

“Penandanganan pakta integritas ini juga merupakan wujud dari kesolidan dan pengakuan seluruh jajaran pengurus partai tingkat PAC dan Ranting di wilayah Tangerang Selatan,” ujar Harnovi sapaan akrab Abdulrahman, Minggu (16/7).

“Mereka yang ikut menandatangani pakta integritas partai ini adalah pengurus yang nama tercantum dalam SK pengukuhan PAC dan Ranting partai Gerindra di wilayah Tangsel, kedepan data ini dapat dijadikan acuan oleh KPU atau pun partai di tingkat pusat untuk kepentingan pemilu 2019 nanti,” terangnya.

Lanjut Rahman, penandatangan pakta integritas ini akan dilakukan diseluruh kecamatan di kota Tangsel. Kemarin di Setu, sekarang di Ciputat, dan sore nanti di kecamatan Serut.

Dengan penandatanganan pakta integritas ini Harnovi berharap ada peningkatan perolehan kursi di DPR. “Minimal 3 kursi di setiap Dapil, jangan hanya ketua PAC saja yang mencalonkan, tetapi perlu didiskusikan, siapakah yang maju mencalonkan dan siapakah yang pantas nantinya untuk di calonkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC Gerindra kota Tangsel, Yudi Wibowo mengatakan, selain penandatangan pakta integritas  acara ini dimaksudkan juga sebagai ajang silahturahmi kader  partai Gerindra di Tangsel.

Menurut  Yudi, para pengurus partai harus mampu menunjukkan eksistensi partai dengan berbagai kegiatan dan program partai yang berpihak kepada masyarakat. “Eksisitensi partai itu dapat dilihat dari seberapa jauh para kader dan pengurus partai berkarya di masyarakat. Masyarakat haru tahu bahwa Gerindra itu ada bukan hanya pada saat pemilu saja. Partai Gerindra harus hadir di saat masyarakat memerlukannya,  terutama dalam memerjuangkan kepentingan masyarakat,” terang Yudi, Minggu (16/7).

Senada, Ketua PAC Gerindra Ciputa, Deni Yuliandi mengatakan penandatanganan pakta intergritas yang dilakukan di rumah makan di wilayah Ciater, Ciputat ini menunjukkan soliditas dari kader-kader terbaik partai dalam memerjuangkan kepentingan partai dan kepentingan masyarakat tentunya.

“Mereka yang ikut menandatangani pakta integritas ini, adalah mereka Ciputat yang lulus seleksi, dan memiliki militansi yang lebih, mereka adala ketua dan sekretaris  serta ketua OKK dari PAC atau Ranting partai di Ciputat, niatnya adalah memajukan partai secara bersama-sama untuk kepentingan bersama ,” ujar Deni . (H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rampungkan berkas pencalonan, Benyamin-Pilar Saga siap fight di Pilkada Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Bakal calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan hari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com