Jumsih Pamulang Barat

Jumsih, Lurah Pamulang Barat ikut gotong royong bersama warga bersihkan lingkungan

Pamulang, SUARA TANGERANG –  Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang dicanangkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sejak Februari 2016 hingga kini masih terus digalakkan.

Kegiatan yang melibatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan wilayahnya ini, dinilai Lurah Pamulang Barat Supriyadi sangat bermanfaat dan merupakan wujud nyata dari budaya gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Karena itu, ia sangat mengapresiasi semangat dan antusias warga Jalan Cemara 1 Rw 01, kelurahan Pamulang Barat, Tangsel yang telah bergotong royong menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di wilayahnya.

“”Saya sangat mengapresiasi semagat dan antusiasme  warga Rw 01, yang  ikut dalam kegiatan Jumsi pada hari ini, Jumat, 21 Juli 2017 di wilayahnya,” kata Supriyadi yang ikut dalam kegiatan Jumsih di Jalan Cemara 1 Rw 01, kelurahan Pamulang Barat.

“Kurang lebih ada 150 warga yang hadir dan terlibat dalam Jumsih kali ini, mulai dari anak-anak hingga orang tua, termasuk ibu-ibu dari kader PKK, ” imbuhnya.

Supriyadi juga berharap kegiatan ini dapat diteruskan, dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga.

“Saya berharap kegiatan Jumsih  di Rw 01 ini dapat diikuti RW lainnya, di kelurahan Pamulang Barat,  dan terus digalakkan agar kebersihan dan kenyaman lingkungann kita tetap terjaga. ” pungkasnya. (H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Tangerang resmikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan pencegahan Covid19

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi menetapkan pemberlakuan sanksi bagi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com