Taryono Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kadindikbud Tangsel, Taryono: Ayo lawan narkoba, untuk generasi cerdas dan berkarakter

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG – PKBM Yes!, NARKOBA No! Demikian yel-yel yang diteriakkan 1000 orang peserta paket B dan paket C dari 10 PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) wilayah kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada acara sosialisasi bahaya narkoba yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel di Lapangan Kecamatan Pondok Aren, Minggu, (30/7).

Hadir dalam acara itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel,

Sosialisasi narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba di Lapangan Kecamatan Pondok Aren, Minggu, (30/7).

Taryono, Kepala BNNK Tangsel, Heri Istu Hariono, Kasat Narkoba Polres Tangsel, Agung Nugroho dan Nara Sumber, Imam Mahendra.

Plt. Kadindik Taryono mengatakan, narkoba perusak generasi bangsa dan menjadi musuh kita bersama, karena itu harus diperangi. “Ayo lawan narkoba, untuk generasi cerdas dan berkarakter,” kata Taryono.

Lanjut dia, pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, karena itulah perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. “Tujuannya adalah memberikan pengetahuan, pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah masyarakat,” jelas Pak Tar sapaan akrab Plt. Kadindikbud Kota Tangsel kepada suaratangerang.com, Minggu (30/7).

Menurutnya, pemberantasan narkoba haruslah menjadi agenda penting seluruh elemen bangsa, meskipun telah disepakati jadi musuh, tetapi tidak bisa dikalahkan jika kita semua tidak berjuang bersama. (1st/H3N)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak penuhi syarat program RUTHL, rumah Nuraini tak bisa diperbaiki

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Nuraini (42) warga Kampung Jaletreng RT 03/03, Kelurahan Serpong, Kecamatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com