BREAKING NEWS
Launching Depoedu

Launching perdana Depoedu.com, pendidikan bermutu di unjung jari

Serpong, SUARA TANGERANG – Mengajar dan mendidik adalah peristiwa komunikasi. Dalam mengajar, selain materi yang inspiratif dan terolah dengan baik, media dan sarana prasarana juga merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan. Materi yang inspiratif dan bermutu akan sangat bermanfaat  jika disampaikan dengan tepat apalagi mengunakan media yang  tepat. Terlebih Saat ini dunia pendidikan dituntut untuk menggunakan teknologi dan akses internet dalam menerima dan menyampaikan informasi.

Hal ini disampaikan oleh Siprianus Peren, pendiri dan  pemimpin umum Depoedu.com dalam acara launching perdana portal tersebut di rumah makan Telaga Seafood BSD pada 28 juli 2017 lalu. Launching perdana Depoedu.com juga dihadiri oleh Wakil Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi Kondrad Manggu,  Chief Teknologi Officer Glenn Rumindo, Chief Marketing Officer Wisnu Saputra dan Jajaran Redaksi.

“Sebagai media Depoedu.com didirikan untuk menginspirasi guru, orang tua dan para pengelola pendidikan untuk mendidik lebih baik lagi. Oleh karena itu, kami menyediakan forum untuk tempat bertukar pikiran, melalui berbagai rubrik yg tersedia dalam media kami,  Ada rubrik info sekolah, edutalk, familitalk, tokoh inspiratif, berita aktual dan video inspiratif. Juga  ada rubrik aksi sosial dan depopeduli,”imbuhnya.

Ia juga menambahkan, saat ini sekolah harus berbenah. Jika fokusnya masih pada menyajikan pengetahuan bagi peserta didik, sekolah bisa jadi tidak relevan lagi karena saat ini media informasi berada dalam genggaman siswa dan orang tua. Goegling di google sudah jadi kebiasaan siswa dan orang tua mendapatkan pengetahuan.

Mantan kepala SMA Candle Tree ini menegaskan bahwa “Depoedu.com adalah media yg bersifat inklusif, independen dan tidak partisan. Depoedu.com menempatkan diri menjadi mitra sekolah, perintah dan orang tua untuk memajukan pendidikan di Indonesia” pungkasnya. (1st/H3N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pintaria dukung siswa berprestasi dengan potongan biaya kuliah hingga 50%

Jakarta, SUARA TANGERANG – Di tengah kondisi pandemi yang memberikan dampak ekonomi bagi berbagai lapisan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com