BREAKING NEWS
LK2 HMI Cabang Tangerang Raya

Gagas solusi kebangsaan, HMI Tangerang Raya gelar LK 2 Nasional

 Tangerang, SUARA TANGERANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menggelar Latihan Kader (LK) 2 Tingkat Nasional. Kegiatan ini berlangsung  sejak tanggal  7 – 13 Agustus 2017, bertempat di Gedung Community Center Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

LK 2 HMI dengan tema “Gerakan HMI dalam Bingkai Islam & Kebangsaan” ini diikuti oleh puluhan peserta latihan dari beberapa cabang se-Indonesia yakni, HMI Cabang Palembang, HMI Cabang Kendari, HMI Cabang Jakarta, HMI Cabang Bogor dan HMI Cabang Tangerang Raya selaku penyelenggara.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya Abdul Muhyi mengatakan, Kegiatan LK 2 ini merupakan bagian dari progresifitas perkaderan di internal HMI yang output kadernya  dapat memberi solusi konstruktif terhadap problematika Islam dan Kebangsaan. Sesuai tema LK 2 yang dijadikan acuan diskursus selama beberapa hari  di acara pelatihan ini.

“LK 2 HMI Cabang Tangerang Raya kali ini akan di isi oleh beberapa pemateri yang pasti berkompeten. Mulai dari kalangan akademisi, praktisi, politikus, pengamat, tokoh ormas, tokoh pemuda, guru besar, dan beberapa di antaranya  adalah alumni HMI sendiri. Sudah kita persiapkan pemateri tersebut agar HMI menjadi garda terdepan di Tangerang Raya maupun bangsa dalam mengawal dan memberikan solusi pembangunan,” ucap Muhyi. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang alami peningkatan

Kota Tangerag, SUARA TANGERANG – Angka penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com