BREAKING NEWS
Abdul Muhyi - Eny Suhaeni

Eny Suhaeni: Kader HMI harus mampu berikan solusi

Tangerang, SUARA TANGERANG – Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI) Kabupaten Tangerang, Dra. Hj. Eny Suhaeni, M. Si, mengatakan kader HMI harus kritis dan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan pendidikan di tanah air.

Menurut Eny, masih banyak kesenjangan di sektor pendidikan, mulai dari sistem sampai dengan kurangnya perhatian pada tenaga pengajar merupakan beberapa persoalan pendidikan yang perlu dicarikan solusinya.

“Sebagai agent of change, kader HMI perlu menyuarakannya, sampaikan masalah ini kepada para pengambil kebijakan, baik itu DPR atau pemerintah akan permasalahan pendidikan yang sampai hari ini masih belum terselesaikan,” kata Eny dalam acara Latihan Kader (LK) 2 Tingkat Nasional HMI Cabang Tangerang di Community Center Bandara Soetta Kota Tangerang, Rabu (9/8).

Mantan Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang yang akrab disapa Teh Eny ini juga mengajak kader HMI untuk ikut serta memerjuangkan dan memberikan solusi  dalam memerbaiki permasalahan pendidikan yang ada di Indonesia.

Sementara, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Abdul Muhyi  yang mendampingi  Eny Suhaeni pada acara LK 2 Nasional yang digelar sejak Senin-Minggu, 7-13 Agustus 2017, menyampaikan aspresiasinya atas kehadiran  Teh Eny  yang  sudah menyempatkan waktunya untuk menjadi narasumber di acara itu.

“Bagi saya, Teh Eny merupakan alumni HMI sekaligus teteh yang inspiratif bagi seluruh kader HMI dalam mencerdaskan anak bangsa.”  Tutup Muhyi. (1st/MH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Tangerang alami peningkatan

Kota Tangerag, SUARA TANGERANG – Angka penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com