BREAKING NEWS
argo yuwono

Polisi kembali gerebek rumah terduga teroris di Tangsel

Tangerang Selatan, SUARA TANGERANG – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkali-kali menjadi tempat teroris tinggal.

Pada Jumat (11/8) pagi, polisi kembali menggerebek sebuah rumah di perumahan Cluster Melia Grove RT 03/23 Blok GM 1 Nomor 25, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel. Rumah tersebut digerebek lantaran dihuni terduga teroris berinisial SPT.

“Rumah tersebut dikontrak terduga teroris Saka selama kurang lebih 1 tahun dan tinggal bersama seorang istri dan 2 orang anak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (11/8).

Dia menambahkan, SPT ditangkap sekitar pukul 06.30 WIB saat hendak mengantar anaknya ke sekolah. Dia langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok bersama satu orang anaknya.

“Pukul 07.00 Wib, istri dan 1 anak terduga teroris itu dibawa ke Mako Brimob Depok dengan menggunakan kendaraan Dinas Polres Tangsel,” ujar Argo.

Selanjutnya, Pukul 07.30 Wib, 2 Unit kendaraan Tim Identifikasi dari Polres Tangsel datang ke lokasi penyergapan untuk mengamankan barang dan dokumen milik terduga teroris berjumlah empat boks dan langsung dibawa ke Mapolres Tangsel. (H3N/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melebihi batas waktu, Polisi bubarkan aksi demo mahasiswa di Serang

Serang, SUARA TANGERAG  – Personel Kepolisian Daerah (Polda) Banten membubarkan aksi demo mahasiswa di depan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com