Airin Digital GraPari Telkom

Resmikan Digital GraPari Telkom BSD, Airin: Jangan anggap teknologi sebagai penghambat

Serpong, SUARA TANGERANG – Digitalisasi dan smart city adalah suatu keharusan. Pernyataan ini disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany pada saat peresmian Digital GraPari Telkom Group di Graha Telkom Bumi Serpong Damai, Rabu (16/8).

“Digitalisasi dan smart city adalah suatu keharusan bukan lagi pilihan. Jangan menganggap teknologi sebagai penghambat tetapi bagaimana kita dapat memanfaatkan teknologi untuk memudahkan kerja-kerja kita,” kata Airin.

Airin menjelaskan, sebagai pimpinan kota yang dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dirinya menilai keberadaan teknologi dapat dijadikan sebagai alat (tools) untuk memermudah kerja dan pelayanan kepada masyarakat, dengan teknologi sesuatu yang tampak sulit dan memakan waktu akan menjadi mudah dan  efisien,” jelas Airin.

Terkait peresmian Digital GraPari Telkom yang dihadiri oleh CEO Telkom Group, Alex J Sinaga, CEO Telkomsel, Riri Adriansyah beserta seluruh jajaran Telkom Group lainnya. Airin mengatakan, Pemerintah Kota atas nama masyarakat Kota Tangsel menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh PT. Telkom dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Kami atas nama masyarakat Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat menyambut baik apa yang dilakukan PT. Telkom dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Tangsel,” ucapp Airin.

Sementara, CEO Telkomsel Group, Alex J Sinaga dalam mengatakan bahwa, Digital GraPari Telkom adalah sistem aplikasi dengan konsep  one stop solution untuk menghadirkan Digital Experience kepada masyarakat khususnya di kota Tangerang Selatan. Aplikasi tersebut bertujuan untuk merespon kebutuhan pelayanan yang lebih baik, cepat dan tanggap, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan terbaik bisa mereka peroleh.

Alex pun melanjutkan bahwa penerapan layanan di sini lebih kepada self services dimana pelanggan yang akan berperan dalam pelayanan yang dibutuhkannya, dengan tetap dipandu oleh tim GraPari jika masih terdapat kesulitan dalam penggunaan sistem digital ini.

Setelah menyampaikan sambutan, baik itu Wali Kota Tangsel maupun jajaran Direksi Telkom Group secara bersama-sama membuka Digital GraPari dengan menekan tombol serine dan dirangkai dengan atraksi palang pintu.(1st/CRM/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Amal Bakti Ke 74, Kemenag Tangsel gelar gowes kerukunan umat beragama

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com